Home Breaking News Porche 911 R Menampilkan Hubungan Dengan Pendahulunya Yang Legendaris

Porche 911 R Menampilkan Hubungan Dengan Pendahulunya Yang Legendaris

porche

GENEVE | Otorai.com |- Melalui debutnya di perhelatan akbar otomotif Dunia Geneve International Motor Show 2016,  Porche yang terkenal dengan desain klasik mobil sportnya memamerkan model terbarunya 911 R. mengusung mesin bertenaga 368 kW (500 hp) dengan naturally aspirated flat engine berkapasitas 4.0 L dan 6 transmisi speed sports.

Seperti pendahulunya yang legendaris, new 911 R mengandalkan konstruksi ringan yang sistematis, performa maksimum, dan pengalaman berkendara tanpa batas. Model spesial edisi terbatas 991 ini mempunyai berat 1.370 kilogram dan saat ini merupakan versi paling ringan dari 911. Dengan mesin naturally aspirated enam silinder high-revving dan transmisi sport manual, Porsche kembali menunjukkan komitmennya khusus bagi emotional high-performance sports cars.

Dikembangkan di workshop untuk mobil sport, menjadikan kendaraan ini menambah spektrum mesin naturally aspirated high-performace disamping mesin balap 911 GT3 dan 911 GT3 RS. Bekerja pada bagian belakang 911 R adalah flat engine enam silinder dengan kapasitas 4.0 liter, sama seperti pada 911 GT3 RS. Mesin balap ini menghasilkan 500 hp pada putaran mesin 8.250 rpm dan torsi sebesar 460 Nm pada putaran mesin 6.250 rpm.

Desain mobil sekilas menyerupai Carrera dengan spoiler belakang yang dapat ditarik masuk, Hanya bagian depan dan bentuk belakang menyerupai 911 GT3. Sistem knalpot sportnya  terbuat dari konstruksi bahan titanium yang ringan. Bagian sisi spoiler yang didesain ulang dipasang di bagian depan. Logo Porsche di samping dan garis berwarna merah atau hijau di seluruh bagian tengah menampilkan hubungan dengan pendahulunya yang legendaris.(rhs)