Home Breaking News Rambah Pontianak Auto2000 Buka Cabang Ke 99

Rambah Pontianak Auto2000 Buka Cabang Ke 99

Grand-Opening-Pontianak---Management-Auto2000,-Astra-International-&-Toyota-Astra-Motor

JAKARTA | Otorai.com – Sebagai diler resmi terbesar Toyota di Indonesia, Auto2000 melebarkan sayapnya hingga menjangkau 99 titik di seluruh Nusantara. Cabang ke-99 yang diresmikan pada hari Kamis (3/3) ini merupakan cabang pertama Auto2000 di Pontianak, Kalimantan Barat.

“Kami ingin berikan yang terbaik kepada pelanggan. Kehadiran cabang ini tentunya kami tujukan untuk senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk setiap urusan kendaraan Toyota,” jelas Chief Executive Auto 2000, Agus Prayitno, dalam siaran Persnya.

Kota Khatulistiwa ini memilki daya tarik sendiri yang menjadikannya titik baru pendirian cabang Auto2000. Tak hanya prediksi pertumbuhan ekonomi yang membaik di Kalimantan Barat, kota Pontianak sendiri menunjukkan persentase pangsa pasar Toyota yang cukup signifikan.

“Apalagi, kontribusi Auto2000 bagi penjualan kendaraan Toyota di Indonesia sudah mencapai 45%. Maka dari itu, kami ingin pelanggan-pelanggan kami semakin mudah mendapatkan akses layanan kendaraan mereka,” tambahnya.

Di Kalimantan Barat pasar Toyota memang cukup kompetitif dan perkembanganya yang signifikan seiring ada perbaikan ekonomi.  Layaknya cabang Auto2000 pada umumnya, Auto2000 Supadio Pontianak ini melayani penjualan unit kendaraan baru, perawatan kendaraan, dan penyediaan suku cadang Toyota.

Selain itu, kota yang dibelah oleh Sungai Kapuas ini adalah jalur aktif perdagangan dari luar daerah, seperti pengiriman barang dari Jakarta, Surabaya, dan Semarang. Kendaraan Toyota yang diminati di Pontianak pun cukup beragam, mulai dari Avanza yang menempati peringkat pertama, diikuti Agya dan Rush yang berada di posisi kedua dan ketiga.(rhs)