Home Breaking News Bursa Mobil BSD Beri Kemuduhan Urusan Jual Beli Mobil Warga Tanggerang

Bursa Mobil BSD Beri Kemuduhan Urusan Jual Beli Mobil Warga Tanggerang

BSD

TANGGERANG | Otorai.com – Dalam rangka memperluas jaringan usahanya PT. Sinar Mas Multiartha Tbk. Melalui PT. Jakarta Teknologi Utama membuka pusat jual beli mobil bekas dan baru di wilayah BSD City, Tangerang. Acara pembukaan Bursa Mobil BSD ini diresmikan langsung oleh Bapak Indra Wijaya selaku Presiden Komisaris PT. Sinar Mas Multiartha Tbk. pada hari Sabtu (27/2) di Tangerang.

KehadiranBursa Mobil BSD ini adalah untuk memberikan kemudahan bagi warga BSD, Tangerang dan sekitarnya karena letaknya berada di jalan BSD Utama berdekatan dengan gedung International Convention Centre (ICE) dengan menempati lahan seluas 10.000 meter persegi yang terbagi menjadi 3 blok yaitu blok A yang saat ini sudah digunakan, sementara blok B dan C masih dalam tahap pengerjaan hingga pertengahan tahun ini baru bisa digunakan.

Bursa Mobil BSD ini memang sangat dibutuhkan kehadirannya untuk menjual mobil mobil bekas bergaransi serta mobil mobil baru dari berbagai merek yang akan dilayani secara tunai atau kridit, selain itu bursa mobil BSD menyediakan berbagai sarana penunjang seperti keamanan, car wash, salon mobil, quick repair dengan teknologi Paintless Dent Remover (PDR), kantin, ATM, dan sarana bermain anak dengan suasana yang nyaman.

“ Semua keunggulan yang ditawarkan  dijamin berbeda dengan bursa bursa mobil lain yang sudah ada, jadi warga BSD, Tangerang dan sekitarnya tidak perlu jauh jauh ke utara atau pusat karena sudah ada yang lebih dekat.” Kata Indra dalam kata sambutannya. ( Koes )