Home Breaking News Mercedes-Benz GLE Resmi Meluncur, Lirik Ceruk Pasar SUV Premium Indonesia

Mercedes-Benz GLE Resmi Meluncur, Lirik Ceruk Pasar SUV Premium Indonesia

mercy

JAKARTA | Otorai.com –Menjawab permitaan konsumen tentang hadirnya sebuah SUV Prermium di Indonesia Mercedes Benz Indonesia memperkenalkan model terbarunya yaitu Mercedes Benz GLE kendaraan terbaik disegala medan dengan kabin yang luas serta tingkat keamanan yang tinggi di kelasnya. Kehadiran Mercedes Benz yang di launching pada (24/2) di Jakarta ini adalah penerus dari M-Class yang populer untuk memperkuat segmen SUV Premium di Indonesia.

Eksteriornya memadukan unsur tradisi serta karateristik moderan yang menjadikan kesatuan yang selaras dan penampilan yang lebih percaya diri. Unsur unsur disain idiom moderen sangat menarik perhatian mulai dari radiator Grille, bumper, lampu depan, sayap dan bonet dengan dua power domes mengikuti disain sensual, terutama pada transisi organik dari dua radiator louvers hingga lambang bintang Mercedes di tengah serta lampu daytime driving light juga LED Intelegent Light System berpadu serasi dengan bagian depan.

Pada bagian belakang The New GLE menggunakan disain lampu terbaru dari talipipe yang memperkuat karakteristik bumper SUV, apalagi bumper depan dan belakang dilengkapi three demonsional chroome look di bagian bawah untuk mempertegas karakter disain terbaru yaitu new light alloy wheell.

Sedangkan untuk untuk interiornya tersedia dua varian, antara Mercedes Benz GLE 400 Exclusive dengan Mercedes Benz GLE 250 d merupakan pemimpin di kelasnya masing masing dengan tetap mengutamakan keamanan dan kenyaman dengan konsep ruang yang lebih besar. Central Media Display dengan layar 20,3 cm di rancang lebih menonjol karena diintegrasikan ke dalam panel dan cluster instrument dengan tampilan yang sporty. Sistem dari Garmin MAP PILOT meningkatkan kinerja audio 20 CD menjadi sebuah sistem navigasi terpadu hanya dengan memasukan SD card yang telah terisi dengan perangkat lunak navigasi dan data peta.

The New GLE 400 Exclusive menggunakan mesin 2,996 cc 6 cylinder yang mampu menghasilkan 245 kW (33 HP) dikominasikan transmisi dual clutch 7G – TRONIC PLUS sehingga mampu melesat mulai dari 0 – 100 km/h dalam 6,1 detik serta memiliki konsumsi bahan bakar 8,8 – 9,21 / 100 km. Sedangkan The New GLE 250 dibekali mesin 4 cylinder in-line dengan commonrail direct injecion yang mampu menghasilkan tenaga 150 kW (204 HP) serta torsi 500 Nm dipadukan dengan sistem transmisi otomatis terbaru dari Mercedes Benz yaitu 9 G – TRONIC hingga mampu mencapai 0 – 100 km/h dalam 8,6 detik dengan konsumsi bahan bakar gabungan 5,7 – 5,91 / 100 km. Keduanya menawarkan kinerja superior dengan pengalaman berkendara yang luar biasa. ( Koes )