Home Breaking News Aspira Premio Ban Performa Kualitas Dunia Resmi Di Launching

Aspira Premio Ban Performa Kualitas Dunia Resmi Di Launching

aspira

JAKARTA | Otorai.com – Dalam mengantisipasi kebutuhan pasar akan ban yang aman dikendarai dan memiliki performa tinggi PT. Astra Otopart Tbk. group perusahaan komponen otomotif terbesar di Indonesia meluncurkan ban berkualitas premium. Ban yang diberi lebel ASPIRA Premio ini merupakan ban berkualitas yang diproduksi PT. Evoluzione Tyres yang merupakan perusahan gabungan antara PT.Astra Otopart Tbk. dengan pabrik ban terkemuka di dunia Pirelli asal Italia.

Ban yang di launching pada Selasa (23/2) di Rolling Stones Cafe, Jakarta ini hadir untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik dengan performa berkelas untuk motor skutik, bebek dan sport khusus di Indonesia karena populasi pengendara sepeda motor selalu meningkat setiap tahunnya. Selain itu Astra Otopart melihat potensi yang menjanjikan dari sisi bisnisnya bila melihat populasi angka pengendara motor yang terus meningkat terutama di kota kota besar.

Aspira Premio siap bersaing menjadi pilihan utama para pengendara sepeda motor di Indonesia karena seluruh proses produksinya di kontrol secara penuh oleh Pirelli dari sisi teknologi, pengadaan, kualitas bahan dan tenaga ahli. Dengan target produksi 7 juta ban per tahun Aspira Premio meluncurkan 3 tipe, Pertama yaitu Urbano yang merupakan ban urban commuting yaitu ban yang digunakan untuk harian dengan kondisi jalan perkotaan yang halus dan rata. Kedua Sportivo yang merupakan ban sporty touring bagi mereka yang gemar berpetualang atau melakukan perjalanan jarak jauh dengan performa manuver yang lebih baik.

Ketiga adalah Sportivo RS yaitu ban Racing Street yang memang diciptakan untuk memberikan performa berkendara maksimal selama di jalan raya maupun di lintasan balap, ban tipe ini menggunakan kompon silika yang memberikan traksi maksimal di kecepatan tinggi, cengkaraman kuat saat manuver dan keamanan dalam pengereman dan jalan basah. Semua tipe sudah siap di pasaran, tinggal kita pilih sesuai kebutuhan. ( Koes )