Home Breaking News Semangat Let’s Go Beyond Dorong Toyota Sabet Penghargaan Untuk 3 Produk Andalanya

Semangat Let’s Go Beyond Dorong Toyota Sabet Penghargaan Untuk 3 Produk Andalanya

Toyota1

JAKARTA | Otorai.com – Lagi-lagi Toyota raih penghargaan, kali ini Toyota sabet 3 penghargaan untuk 3 produk andalannya, ketiga penghargaan itu diraih Kijang Innova dengan predikat NPS Leader di kategori MPV Car, Fortuner dengan predikat NPS Good di kategori SUV Car, dan Yaris dengan predikat NPS Leader di kategori Hatchback  dalam ajang Net Promoter Score (NPS) Costumer Loyalty Award 2016.

Net Promoter Customer Loyalty Award 2016 diselenggarakan oleh Octovate Consulting Group dan Majalah SWA yang didukung oleh lembaga Swanetwork dengan menggunakan metodologi Net Promoter Score (NPS) dengan tujuan memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang memperoleh hasil memuaskan dalam bidang marketing, customer loyalty, dan kinerja perusahaan t. Metodologi ini mengukur secara scientific kinerja peningkatan marketing dan kinerja keuangan perusahaan. Selain itu, NPS juga digunakan untuk mengukur customer relationship dan keuntungan sebuah perusahaan.

“Penghargaan ini merupakan jawaban dari upaya Toyota untuk menghadirkan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, bagi seluruh pelanggan,” ujar Henry, mengomentari penghargaan Net Promoter Customer Loyalty Award 2016, dalam siaran persnya (17/02/2016).

Sementara itu, General Manager Marketing Planning Division TAM, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, Toyota selalu menyediakan produk, teknologi, dan layanan terbaik yang melebihi ekspektasi pelanggan.

“Upaya ini sekaligus menjadi pemacu semangat kami untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja demi memberikan kepuasan dan meningkatkan loyalitas pelanggan,”  ucapnya.

Ketiga produk Toyota yang berhasil meraih penghargaan pada ajang ini  merupakan produk andalan yang menjadi backbone penjualan Toyota di kelasnya masing-masing.  Sebagai catatan sepanjang 2015 Toyota Kijang Innova, merupakan salah satu kontributor utama yang membawa Toyota merajai segmen MPV di pasar otomotif nasional dengan total penjualan 43.444 unit, sementara  Toyota Fortuner 9.585 unit, Adapun, Toyota Yaris membukukan total penjualan 18.151 unit.(rhs)