Home Breaking News YROI Kembali Menggelar Event Trackday

YROI Kembali Menggelar Event Trackday

FB_IMG_1455712762330

 

Otorai.com – Komunitas Yamaha R25 Owner Indonesia atau yang biasa disingkat YROI, kembali akan menggelar trackday yang dikhususkan untuk motor berkapasutas 150cc sampai 250cc.

Event yang diberi nama Indonesia Super Light Event ini akan diselenggarakan pada tanggal 21 Februari 2016 mendatang di sirkuit Sentul. Walaupun YROI sebagai pihak penyelenggara, namun mereka menerima peserta dari berbagai merk yang berkapasitas 150cc sampai 250cc baik itu untuk jenis 2 tak maupun 4 tak.

Dalam acara ini akan diadakan kegiatan coaching clinic dari pembalap profesional seperti Bambang Prihandoko dan Kenichi Takemura dimana mereka akan memberikan materi kepada para peserta agar dapat memacu kendaraannya di sirkuit sentul dengan baik dan benar.

Selain itu ,para peserta juga akan diberi kesempatan untuk mengikuti simulasi race dengan 10 lap, dan ini menjadikan event trackday dengan jumlah lap terbanyak.

Dengan alasan kenyamanan peserta, pihak penyelenggara hanya membatasi sampai 150 peserta saja. Bagi yang ingin berpartisipasi dalam event tersebut, dapat menghubungi pihak penyelenggara.// (chr)