Home Breaking News Respon Kebutuhan Pasar, Goodyear Hadirkan Assurance TripleMax

Respon Kebutuhan Pasar, Goodyear Hadirkan Assurance TripleMax

triplemax

JAKARTA | Otorai.com – Bagi Pengendara tidak ada yang lebih penting selain memastikan ban dalam kondisi terbaiknya, untuk itu Goodyear merespon kebutuhan pengendara yang merasa khawatir mengemudi di kondisi jalanan basah dan musim hujan dengan menghadirkan Goodyear Assurance TripleMax, yang mampu mengurangi jarak pengereman lebih pendek dua meter.

Goodyear Assurance TripleMax, merupakan ban pertama yang menghadirkan HYDROGRIP Technology® yang memberikan daya cengkeram ban secara maksimum bagi para pengemudi untuk jaminan keselamatan yang maksimum.

Ban ini dirancang untuk kendaraan dengan kapasitas medium, ban Goodyear Assurance TripleMax dikembangkan untuk meningkatkan ketenangan bagi pengemudi dengan memberikan keunggulan pada jarak pengereman yang lebih pendek, terutama saat berkendara di dalam hujan.

“Dengan menetapkan standar baru dalam inovasi ban kami, Assurance TripleMax menggunakan HYDROGRIP Technology®, teknologi eksklusif milik Goodyear yang memungkinkan pengemudi untuk mengurangi jarak pengereman lebih dari 2 meter di jalan basah dibandingkan dengan ban lain yang ada di pasar saat ini¹,” jelas Yedi Sondy, Direktur Penjualan dan Marketing Goodyear Indonesia, dalam siaran perss (17/02/2016).

Kelebihan lainnya pada ban ini dapat memberikan cengkeraman maksimum ban pada jalanan basah melalui inovasi kompon telapak yang baru, kontrol maksimum melalui contact patch permukaan yang lebih luas sehingga lebih banyak karet yang menyentuh permukaan jalan.

Kabar baiknya, ban Goodyear Assurance TripleMax termasuk dalam kategori ban yang mendapat Woory Free program layanan purna jual dari Goodyear Indonesia dan Garda Oto dari Garda Siaga-Asuransi Astra Buana, yakni jaminan pergantian ban dan perlindungan gratis untuk tiga bulan pertama atau 12.000 km (mana tercapai lebih dulu) bagi setiap pembelian dua unit ban.

Selain itu ban ini juga dapat meningkatkan cengkraman dan memperpendek jarak pengereman lebih dari 2 meter secara signifikan, ban Goodyear Assurance TripleMax  dikembangkan dengan mengedepankan dua kebutuhan yang diinginkan konsumen; ban yang tahan lama dan hemat bahan bakar.

Kabar baiknya, ban Goodyear Assurance TripleMax termasuk dalam kategori ban yang mendapat Woory Free program layanan purna jual dari Goodyear Indonesia dan Garda Oto dari Garda Siaga-Asuransi Astra Buana, yakni jaminan pergantian ban dan perlindungan gratis untuk tiga bulan pertama atau 12.000 km (mana tercapai lebih dulu) bagi setiap pembelian dua unit ban.(rhs)