Home Breaking News Hankook Tire Resmi Rilis Website Dengan Konten Khusus Pasar Indonesia

Hankook Tire Resmi Rilis Website Dengan Konten Khusus Pasar Indonesia

Homepage-Website-Hankook-Tire-Indonesia

JAKARTA | Otorai.com – Hankook Tire Produsen ban asal Korea Selatan resmi meluncurkan website  dengan konten yang dikhususkan bagi pasar Indonesia (16/02/2016). Website yang dirilis dengan alamat http://www.hankooktire.com/id/ bertujuan untuk memberikan berbagai informasi lengkap untuk para pelanggan dan meningkatkan kesadaran terhadap brand Hankook dalam industri ban nasional.

Konten yang dikembangkan dalam website ini beragam informasi seputar produk ban Hankook yang tersedia untuk kendaraan mobil penumpang (MPV), SUV, komersial, truk dan juga bis di suguhkan dengan fitur-fitur yang responsif dengan desain menarik dan kreatif.

“Kami berharap website ini dapat menjadi wadah bagi para pelanggan untuk menemukan informasi lengkap seputar Hankook di Indonesia. Selain produk-produk berkualitas dari Hankook, kami juga menghadirkan tips-tips berkendara yang aman dan nyaman guna mengedukasi para pelanggan dalam berkendara seperti panduan perawatan ban, keamanan, hingga tips mengemudi,” jelas Kim Sun Jung, Vice President Marketing Hankook Tire ASEAN-India.

Website berbahasa Indonesia ini juga memiliki format yang sangat ramah bagi pengguna, lengkap, dan mudah dibaca. Pada headline bar di sisi kanan atas website, pengakses dapat menemukan kolom untuk mencari lokasi dealer Hankook terdekat yang dapat dilihat berdasarkan radius kilometer.

“Fitur ‘Lokasi Dealer’ ini memungkinkan pelanggan untuk menemukan lokasi dealer yang terdekat dengan mereka sehingga tentunya akan memudahkan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan ban-nya,” tambah Kim Sun Jung, dalam siaran press nya (17/02/2016).

Website ini juga menampilkan profil perusahaan, strategi, teknologi,informasi brand, hingga pusat media yang menyediakan update berita terbaru mengenai Hankook dan industri ban secara umum. Tidak hanya itu, pengakses juga dapat mengunjungi laman Facebook dan Youtube Hankook melalui hyperlink di sisi kanan bawah website yang dapat menghubungkan langsung dengan media sosial Hankook.(rhs)