Home Breaking News Kia Mobil Indonesia Ajak Siswa SMKK Berbagi Informasi

Kia Mobil Indonesia Ajak Siswa SMKK Berbagi Informasi

Kunjungan-SMK-Muhammadiyah-Sampang-(1)

JAKARTA | Otorai.com – PT Kia Mobil Indonesia (KMI) kembali mendapatkan kunjungan dari dua Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dari  daerah Sampang dan Banyumas. Kedua SMK tersebuat mengunjungi pula KIA Training center yang di bagi dalam 2 hari,  pada 4 Februari kunjungan dari SMK Muhammadiyah Sampang dan pada tanggal 10 Februari 2016 kunjungan dari SMK Miftahul Huda Rawalo Banyumas.

“Ini merupakan kegiatan yang rutin kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami dalam bidang pendidikan supaya siswa-siswi mendapat pengetahuan lebih mengenai pekerjaan otomotif secara langsung di lapangan,” jelas Hendra Kurniawan selaku Service Manager PT Kia Mobil Indonesia.

Pada kunjungan tersebut, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) berkesempatan untuk berbagi informasi mengenai perusahaan Kia yang merupakan perusahaan manufaktur kendaraan dari Korea Selatan dan diajak untuk mengelilingi bengkel untuk dapat melihat langsung 10 langkah proses servis yang diterapkan PT Kia Mobil Indonesia. 10 langkah proses servis ini terdiri dari pertama kali customer membuat janji, menyambut pelanggan, diagnosa sampai dengan melakukan follow up setelah kendaraan telah diterima oleh pelanggannya.

Tidak hanya itu, PT Kia Mobil Indonesia juga menyumbangkan masing-masing satu transmisi kepada SMK Muhammadiyah Sampang dan SMK Miftahul Huda Rawalo Banyumas. Transmisi ini diharapkan dapat menjadi bahan pelatihan atau tujuan pendidikan lainnya bagi siswa-siswi SMK Muhammadiyah Sampang dan SMK Miftahul Huda Rawalo Banyumas.(rhs)