Home Breaking News Gelaran Pekan Raya Indonesia 2016 Berharap Dari Cerita Sukses GIIAS 2015

Gelaran Pekan Raya Indonesia 2016 Berharap Dari Cerita Sukses GIIAS 2015

PRI

JAKARTA | Otorai.com – Pekan Raya Indonesia atau PRI,  merupakan pameran multiproduk berskala besar  pertama dan terbesar, akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BDS City gedung konvensi dan pameran terbesar di kawasan Asia Tenggara dengan luas 22 Hektar.  Ice sebelumnya merupakan tempat terselengranya pameran otomotif Gaikindo Indonesia  International Autoshow (GIIAS) Agustus 2015 lalu, selama 11 hari   mampu meyedot  451.654 pengunjung.

Pameran multiproduk yang akan menggabungkan  brand-brand besar dengan UKM serta ekonomi kreatif tepatnya akan digelar pada  20 Oktober sampai 6 November  2016 ini akan di-launching secara resmi pada hari Kamis, 18 Februari 2016 petang  di Nusantara Hall ICE BSD, dan akan dihadiri ratusan orang perwakilan dari berbagai perusahaan  multiproduk.

“Pekan Raya Indonesia merupakan salah satu upaya kami, pihak swasta, membantu pemerintah menggerakkan perekonomian daerah dan nasional. Selain diikuti berbagai perusahaan nasional, PRI juga akan diikuti peserta dari usaha kecil dan menengah (UKM) dan industri kreatif,” kataIrwan Oetama, Ketua Umum Pekan Raya Indonesia, hari Selasa (16/2/2016).

Perusahaan-perusahaan  yang akan meramaikan pameran dari berbagai bidang, antara lain perusahaan “consumer goods” , perusahaan otomotif, dan  banyak lainnya.  PRI menargetkan satu juta pengunjung  dan angkan ini cukup rasional karena pameran ini akan menjadi pesta rakyat keluarga Indonesia.

“Jumlah pengunjung PRI ditargetkan mencapai satu juta orang selama 18 hari penyelenggaraan Pekan Raya Indonesia. Angka ini cukup rasional karena PRI akan menjadi pesta rakyat dan pesta keluarga Indonesia yang penuh kemeriahan, dan kami berharap cerita sukses GIIAS akan berulang pada pameran ini” kata Hyang I. Mihardja, Presiden Direktur PT Mahayana Indonesia Convex, event organizer penyelenggara Pekan Raya Indonesia.ICE BSD City sebelumnya sudah sukses menggelar pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) Agustus 2015

Selama penyelenggaraan PRI, jam buka hari Senin sampai Kamis pukul 15.00-22.00 WIB, sedangkan jam buka pada Jumat (15.00-23.00), dan hari Sabtu dan Minggu pukul 10.00-23.00 WIB. Harga tiket masuk untuk hari Senin sampai Jumat Rp 20.000 per orang, dan untuk hari Sabtu-Minggu Rp 30.000 per orang.(rhs)