Home Breaking News Program CSR Toyota Gandeng Ridwan Kamil Revitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung

Program CSR Toyota Gandeng Ridwan Kamil Revitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung

Toyota

BANDUNG | Otorai.com – Dalam rangka merealisasikan program  Corporate Social Responsibility (CSR) nya, PT Toyota Astra Motor (TAM) meyalurkan ke berbagai daerah, salah satunya dengan memberikan donasi sebesar Rp 9 miliar Untuk revitalisasi Ikon Taman Kota Bandung yang mempunyai sejarah panjang bersama Walikota Bandung Ridwan Kamil. Taman ini didirikan dari insiatif  para tokoh Bandung 58 tahun yang lalu, dengan visi untuk membina pendidikan berlalu lintas sejak usia dini.

“Ini adalah bagian dari semangat Toyota Berbagi yaitu berupaya berkontribusi dalam pembangunan melalui berbagai kegiatan CSR  untuk mengembangkan gaya hidup yang lebih kondusif dan ramah lingkungan bagi generasi mendatang,” jelas Henry Tanoto, Vice President Director TAM,  dalam siaran pers yang kami terima (13/02/2016).

Taman ini rencananya akan direvitalisasi dengan konsep dan desain yang lebih mewakili kebutuhan rekreasi masyarakat saat ini dengan kontur kota Bandung . Rancangan dan desain dikembangkan oleh TAM setelah mendapat persetujuan dari Pemkot Bandung untuk pembangunannya.

Fasilitas Taman Lalulintas ini nantinya akan dilengkapi sarana  jogging track, tamanbermain anak dan area piknik keluarga. Disampingitu Toyota juga akan merevitalisasi fasilitas infrastuktur taman,  infrastuktur jalan,shuttle bus, mushola dan sarana kuliner. Pembangunan Taman ini sejalan dengan tagline Toyota yang baru Let’s go Beyond dimana Toyota ingin turut berkontribusi bagi masyrakat dan lingkungan Indonesia.(rhs)