Home Breaking News IIMS 2016 : Genjot Penjualan APM Dan Industri Otomotif Terkait

IIMS 2016 : Genjot Penjualan APM Dan Industri Otomotif Terkait

IIMS

JAKARTA | Otorai.com – Perhelatan akbar  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016  nanti nampaknya akan merangsang pihak APM dan industri otomotif terkait memaksimalkan  atau mengejar target penjualannya, sekaligus berancang-ancang menyambut bulan puasa (Juni) yang biasanya pangsa pasar otomotif dan pernak-perniknya menggeliat tajam.

Sebuah keputusan tepat memajukan penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 menjadi 7-17 April, yang sebelumnya digelar seputar Agustus- Peserta t  yang terdiri dari 50-an brand kendaraan bermotor roda 4 dan roda 2 berikut industri komponennya berkomiten akan meramaikan pameran otomotif berstandar Internasional ini .

“Kini sudah masuk proses teknis persiapan. Ada beberapa APM besar yang tengah menyusun program khusus di IIMS 2016 dengan permintaan area tertentu. Kami sen selaku penyelenggara  sudah melakukan berbagai perubahan berdasarkan evaluasi tahun lalu namun tetap mengusung konsep The Essence of Motor Show, konsep yang mensinergikan semua elemen otomotif dengan nuansa edukasi dan entertaintment,” ucap Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, dalam keterangan perss yang redaksi otorai terima(12/02/2016).

Dyandra sebagai Professional Exhibition Organizer juga tetap mengedepankan pengembangan industri lokal. Mulai dari sektor industri komponen, FIN Komodo yang mobil murni buatan Indonesia, sampai prototype mobil listrik karya mahahasiswa. Hal ini sejalan dengan misi dan upaya pemerintah yang terus mendorong pertumbuhan industri otomotif lokal.

“Yang baru adalah tambahan program CSR, yakni Safety Road Education to Children. Sangat penting memberikan edukasi sejak dini soal disiplin dan keselamatan berkendara bagi anak. Acaranya dikemas dan disesuaikan dengan dunia anak-anak. Semakin layaklah IIMS menjadi salah satu ikon wisata dan belanja keluarga seperti sebelumnya diapungkan Pemprov DKI Jakarta,” tutup Hendra.(rhs)