Home Breaking News Awas, Vitara Brezza !

Awas, Vitara Brezza !

FB_IMG_1454853574364

JAKARTA | Otorai.com – Tidak mau ketinggalan, tampaknya  PT Suzuk Indomobil Sales akan segera meramaikan pasar kendaraan di segmen SUV  dengan rencana memboyong model Suzuki di segmen medium SUV yakni Vitara Brezza yang baru-baru ini telah diperkenalkan di ajang Auto Expo 2016 India. Dalam pemaparan pada saat acara Media Gathering yang dilakukan oleh Suzuki (05/02/2015), Davy J. Tuilan, Deputy Managing Director PT SIS tampaknya memberi sinyal.

“Dikuartal kedua kami akan meluncurkan mini SUV, kuartal ketiga ada medium SUV, lalu kuartal terakhir ada hatchback,  untuk detailnya Saya belum bisa jawab. Lagi pula kami masih harus mengatur harganya dulu agar bisa lebih kompetitif, “ jelasnya.

Di India sendiri, Vitara Brezza tersedia dalam tiga varian mesin, yaitu mesin bensin 1,2 liter dan 1,4-liter, serta Diesel 1.3 liter DDiS . Sebagian besar komponen kendaraan ini diklaim terbuat dari komponen lokal India yang jumlahnya mencapai 98 persen.

Apabila jadi resmi mengaspal di Indonesia, pastinya Suzuki Vitara Brezza akan meramaikan pasar SUV tanah air dengan kompetisi yang sangat tinggi dimana kendaraan di segmen tersebut sedang banyak di minati.(rhs)