Home Breaking News Tata Signa Truk Dengan Koneksi Komunikasi Antara Pengemudi Dan Operator Armada

Tata Signa Truk Dengan Koneksi Komunikasi Antara Pengemudi Dan Operator Armada

Tata

JAKARTA | Otorai.com – Di ajang Auto Expo 2016 di New Delhi, Tata Motors  memperkenalkan  kendaraan komersial  terbarunya yaitu Tata Signa.  Hebatnya Truk modern berukuran sedang  ini terkoneksi komunikasi antara operator armada dengan pengemudi , sehingga mempermudah  tata kelola transportasi menjadi lebih baik.

Desain kabin tampak cerdas  dan ergonamis, kendraan komersial ini dibekali pula dengan NVH (Noise, vibration, and harshness) yang lebih baik. Hasilnya, truk Tata Signa menjanjikan peningkatan produktivitas bagi  pengemudi, dimana pengemudi tidak merasa letih ketika perjlanan jauh.

Tata Signa merupakan icon baru kendaraan komersia Tata Motors yang akan mempertahankan posisi truk-truk Tata Motors sebagai kendaraankomersial terlaris. Beberapa line up dari Tata signa terbaru yaitu truk-truk berjenis Tractor Head & Trailer, Multi-Axle truck dan Tippers yang diperkenalkan masing-masing sebagai SIGNA 4923.S, SIGNA 3118.T dan SIGNA 2518.

Truk pabrikan asal india ini terbukti andal dan didukung pula oleh layanan konsumen yang tentunya memberikan kepastian pengembalian nilai investasi yang terbaik bagi pembelinya.  Sebagai catatan Tata Motors adalah pemimpin pasar  kendaraan komersial dan di antaranya  kendaraan penumpang. Tata mobil, bus dan truk sedang dipasarkan di beberapa negara di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Selatan, Asia Tenggara, Amerika Selatan, Australia, CIS dan Rusia. (rhs)