Home Breaking News GIIAS 2016 : Kukuhkan Keberadaanya Dipanggung Otomotif Dunia

GIIAS 2016 : Kukuhkan Keberadaanya Dipanggung Otomotif Dunia

GIIAS

JAKARTA | Otorai.com – Gelaran pameran mobil tahunan milik GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) resmi diumumkan penyelengaraan GIIAS 2016 yang merupakan pameran otomotif terbesar di kawasan Asia Tenggara ini, akan berlangsung mulai tanggal 11 hingga 21 Agustus 2016 bertempat di area yang sama, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Kawasan BSD City, Tangerang.

“Salah satu bentuk komitmen kami adalah menyelenggarakan pameran otomotif berskala internasional yang berkelanjutan. Setelah sukses dengan GIIAS 2015, harapan kami GIIAS 2016 dapat menjadi benchmark perkembangan industri otomotif di Indonesia dan dapat mengukuhkan keberadaannya di panggung otomotif dunia.,” ujar Sudirman MR, menyatakan, Ketua umum GAIKINDO di Jakarta (02/02/2015)

Pada pameran kali ini, GIIAS akan menambah luas area pamerannya sebesar 5.000 m2 menjadi 96.577 m2, dan sebanyak 34 merek kendaraan dari Agen Pemegang merek yang terdiri atas  26 merek kendaraan penumpang dan 8 merek kendaraan komersial.

Jhoni Darmawan selaku ketua penyelenggara juga mengatakan bahwa GIIAS merupakan pameran otomotif yang menjadi pilihan utama para Agen Pemegang Merek (APM) untuk memamerkan baik produk maupun teknologi terbarunya, selain itu GIIAS juga merupakan pameran otomotif yang paling ditunggu oleh penggemar otomotif untuk mendapatkan pengalaman otomotif secara menyeluruh, baik dari sisi produk, teknologi bahkan hiburannya.

Dalam mengorganisir perhelatan akbar ini dilakukan oleh perusahaan Seven Events, sebuah perusahaan event organizer yang telah berpengalaman mengemas sebuah pameran nasional bersekala Internasional menjadi semenarik mungkin yang sebelumnya juga di percaya untuk menyelenggarakan GIIAS 2015.

“Ajang GIIAS 2016 tetap akan mengedepankan berbagai kemudahan bagi pengunjungnya. Pengunjung akan dapat langsung menikmati kenyamanan dari fasilitas serta ragam acara yang ditawarkan.  Fasilitas yang diperlukan untuk mendukung keberlangsungan GIIAS 2016 ini sudah kami pelajari, evaluasi dan kami tingkatkan kualitasnya dari penyelenggaraan GIIAS sebelumnya (2015),” tutup  Andy Wismarsyah, Predsiden direktur Seven Event.(rhs)