Home Breaking News Laris Manis, Baru Sepekan Diluncurkan Auto2000 Berhasil Jual 2000 Unit All New...

Laris Manis, Baru Sepekan Diluncurkan Auto2000 Berhasil Jual 2000 Unit All New Fortuner

Fortuner

JAKARTA | Otorai.com – Laris manis, Baru sepekan diluncurkan  Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota berhasil menjual All New Fortuner sebanyak 2000 unit.  Wajah baru Fortuner ternyata menjadi perhatian bagi masyarakat sehingga dapat mendongkrak penjualan Auto2000 di awal tahun 2016 ini.

Larisnya All New Fortuner karena adanya kepercayaan pelanggan akan sebuah kualitas kendaraan, untuk seperti dikatakan Agus Prayitno selaku Chief Executive Auto2000, dealer tidak main-main dengan pelayananya.

“Untuk memberikan pengalaman yang terbaik dalam memiliki kendaraan Toyota, kami akan terus menjaga kualitas dan pelayanan kami” Ujar Agus optimis.

All New Fortuner hadir dengan 6  line up dengan 3 tipe utama yaitu, VRZ dan SRZ sebagai grade terbaru, serta G. tipe VRZ 4×2 mendominasi penjualan sebesar 1.431 unit dengan persentase 70% dari total penjualan All New Fortuner di Outlet Auto2000.

Kendaraan SUV asal pabrikan Karawang ini semenjak diluncurkan hadir juga di beberapa kota besar seperti Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Lampung dan Padang. Dan untuk masyarakat Kalimantan, All New Fortuner akan hadir di Balikpapan di bulan Februari mendatang.(rhs)