Home Breaking News Ban Michelin Primacy SUV Resmi Dirilis

Ban Michelin Primacy SUV Resmi Dirilis

 Michelin

JAKARTA | Otorai.com – Kini pengguna kendaraan SUV sudah bisa memilih ban yang akan digunakan, hari ini (01/02/2016) PT Michelin Indonesia memperkenalkan produk ban terbaiknya di Indonesia dengan merilis Michelin Primacy SUV. Ban ini dirancang khusus bagi kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) dengan tingkat keamanan yang tinggi.

Kendaraan tipe SUV  smakin banyak digemari di Indonesia karena mewakili karakter khas, dengan bentuk desain gagah, tampilan sporty dan sudah menjadi bagian dari gaya hidup disamping tangguh menghadapi segala tantangan di berbagai kondisi jalan. Beberapa ATPM di awal tahun ini telah meluncurkan model terbaru dari kendaraan jenis SUV yang dilengkapi  fitur keselamatan untuk mendukung keselamatan berkendara. Oleh karena itu, PT Michelin Indonesia menghadirkan ban yang dapat memberikan tingkat keamanan yang tertinggi untuk menjaga keselamatan berkendara bagi pengendaranya.

Country Director PT Michelin Indonesia Pascal Nouvellon mengatakan, pertumbuhan ekonomi dan kebutuhan masyarakat Indonesia yang terus berubah menjadikan SUV sebagai salah satu pilihan utama  untuk menunjang mobilitas sehari-hari.

“Kami meluncurkan Michelin Primacy SUV dalam rangka mendukung mobilitas terbaik di Indonesia. Kemanapun mereka pergi baik penggunaan sehari – hari di dalam kota maupun saat berpergian ke luar kota, kami terus berupaya menghadirkan ban terbaik yang aman dan menempatkan keselamatan sebagai prioritas tertinggi,” ujar Pascal pada Press Conference peluncuran ban Michelin Primacy SUV di Jakarta (01/02/2016).

Bagi Michelin, “Perfection in Safety” merupakan fokus utama dan telah menjadi DNA dalam seluruh proses menghadirkan ban berkualitas terbaik bagi konsumennya. Untuk memastikan keamanan dan kualitas terbaik, seluruh ban Michelin telah melalui proses riset dan pengembangan mendetail yang diwujudkan oleh 6.600 dedicated researcher di seluruh dunia. Pemilihan material secara selektif, teknologi inovatif yang terdepan, hingga proses uji kualitas yang sangat ketat sebelum diluncurkan ke pasar.(rhs)