Home Breaking News Duet Pembalap Sean Gelael Dan Antonio Tampil Sempurna

Duet Pembalap Sean Gelael Dan Antonio Tampil Sempurna

sean

SEPANG | Otorai.com – Duet pembalap Sean Gelael dan Antonio Giovinazi dari tim jagonya Ayam with Eurosia tampil sempurna pada putaran terakhir kejuaraan Le Mans seri Asia di sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Minggu 24 Januari 2016. Pencapaian ini mengulangi sukses dua pekan silam di seri sebelumnya di Buriram, Thailand.

Dua gelar yang sudah diraih secara beruntun dua pekan lalu meningkatkan percaya diri kedua pembalap ini untuk menghadapi GP2 tahun ini walaupun dalam lomba ketahanan selama 3 jam itu kedua pembalap ini menghadapi rintangan yang tidak mudah, sedang di Sepang kali ini Antonio menghadapi hukuman pinalti berhenti di pit selama satu menit. Sangsi ini diberikan panitia karena kelalaian salah satu mekanik saat pembalap Italia itu masuk pit di lap ke 37, namun saat kembali kelintasan Antonio masih bisa memimpin sekitar lima detik dari tim Race Performance yang berada di posisi kedua.

Saat bergantian mengemudi dengan Sean di lap ke 41 Antonio berhasil meninggalkan lawan lawanya hingga hampir 20 detik, Sean yang dipercaya sebagai pembalap ke dua dapat menjalankan tugasnya dengan baikdengan memperlebar keunggulan hingga 1 menit 43,503 detik saat menyentuh garis finish. Oliver Webb pembalap asal Inggris yang sudah malang melintang di ajang Le Mans memberikan aplaus buat duet pembalap Antonio dan Sean.

“Terima kasih kepada tim yang sudah bekerja keras menyiapkan mobil dan strategi yang tepat sehingga semua bisa berjalan lancar,” ujar Sean pembalap muda asal Indonesia penggemar musik hip hop itu. ( Koes )