Home Breaking News Berbagai Program CSR Auto2000 Sejalan Dengan Visi Astra Internasional

Berbagai Program CSR Auto2000 Sejalan Dengan Visi Astra Internasional

auto2000

JAKARTA | Otorai.com – Auto2000 salah satu anak perusahaan dari Astra Internasional sadar bahwa sebuah perusahaan harus seimbang peranannya tidak hanya dalam segi bisnis namun juga sosial. Untuk itu Auto 2000 menggelar beberapa aktifitas Corporate Social Responsibility (CSR) yang sejalan dengan Visi Astra International yakni “Menjadi milik yang bermanfaat bagi Bangsa dan Negara”.

“Sebagai insan Astra, kami sadar bahwa dengan membawa kebaikan bagi lingkungan disekitar perusahaan dapat mengembangkan perusahaan itu sendiri. Untuk itu terdapat tiga hal yang kami fokuskan, yaitu di bidang pendidikan, lingkungan dan kesehatan” ujar Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000.

Martogi Menambahkan bahwa seluruh kegiatan CSR yang dijalankan merupakan satu kesatuan dari aktifitas “Auto2000 Care Program”. Melalui program ini, pihaknya berharap dapat terus memberikan dampak positif bagi masyarakat. Seperti Program Student Goes To Bengkel misalnya, program bertajuk pendidikan dan lingkungan ini sengaja dilakukan untuk menanamkan sikap peduli terhadap lingkungan sejak usia dini.

Di bidang kesehatan ada Mokesa (Mobil Kesehatan) yang merupakan salah satu aktifitas CSR Auto2000 untuk memfasilitasi masyarakat di bidang kesehatan. Lewat kegiatan ini, Auto2000 melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis untuk masyarakat kurang mampu di sekitar lokasi cabang dan kantor pusat Auto2000 setempat.

Beberapa aktifitas CSR lainnya yang mendukung “Auto2000 Care Program” ini, Diantara lain program Indonesia Ayo Aman Berlalulintas (IAABL) yang digagas oleh Astra dan Korlantas Polri, lalu sosialisasi safety Driving  dan hemat bahan bakar kepada pelangganya.(rhs)