Home Breaking News Mengawali Tahun 2016 Suzuki Luncurkan New Ertiga Dreza

Mengawali Tahun 2016 Suzuki Luncurkan New Ertiga Dreza

ertiga

JAKARTA | Otorai.com – PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan produk terbarunya di awal tahun 2016 yaitu New Ertiga Dreza yang merupakan varian tertinggi dikeluarga New Ertiga dengan tampilan baru yang elegan dan luxury. New Ertiga Dreza merefleksikan sebuah tampilan spesial untuk sesuatu yang spesial, selaras dengan taglinenya yaitu “Everyday is New”, membuat kendaraan ini semakin nyaman dan menyenagkan bagi penggunanya.

Perubahan yang mendasar pada kendaraan keluarga New ertiga ini terdapat pada Ekterior dan Interiornya. Tipe tertinggi dari Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) , New Ertiga ini hadir dengan 2 pilihan model, New Ertiga Dreza  dan New Ertiga Dreza DS.  Seperangkat fitur-fitur canggih melekat pada kendaraan ini seperti fitur unggulan pada entertainment yakni head unit New Advance 9 inch Audio Video Navigation (AVN) ada layar sentuh berkualitas High Definition (HD), terbesar dikelasnya.

“Peluncuran New Ertiga Dreza ini merupakan upaya kami untuk terus berinovasi guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Suzuki  kepada konsumen di Indonesia. Dari sisi produk,” jelas Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) di sela sela peluncuran New Ertiga Drez di X2 , Jakarta (07/10/2016)

New Ertiga Dreza diluncurkan dengan harga yang kompetitif.Dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) di wilayah Jabodetabek New Ertiga Dreza  MT dijual dengan harga Rp. 216.900.000, dan untuk New Ertiga Dreza AT dijual dengan harga Rp. 229.500.000.Sedangkan untuk New Ertiga Dreza GS dibandrol dengan harga On The Road (OTR) di wilayah Jabotabek Rp. 223.900.000, sementara untuk New Ertiga GS AT Rp. 236.500.000.(rhs)