Home Breaking News Reli Dakar 2016 : Hino 500 Series Tunjukan Ketangguhan Dan Kehandalannya

Reli Dakar 2016 : Hino 500 Series Tunjukan Ketangguhan Dan Kehandalannya

Hinno1

ARGENTINA | Otorai.com – Di ajang Reli dakar 2016 kali ini, Hino kembali memperlihatkan kehandalan serta ketangguhan truknya dengan menggunakan kendaraan Hino 500 Series yang didukung mesin A09C-TI (with turbo intercooler) yang mampu menghasilkan tenaga 630ps/2,200rpm.

Reli yang menempuh jarak 10.000 km dan melintasi negara Argentina, Peru, dan Bolivia ini, Hino mengirimkan dua tim balapnya, pertama dipimpin oleh pembalap professional dan berpengalaman yaitu Yoshimasa Sugawara yang telah ambil bagian selama 32 tahun berturut-turut, serta Teruhito Sugawara yang merupakan anak dari Yoshimasa Sugawara memimpin kendaraan Tim Hino Dakar Reli lainnya.

Anggota tim terdiri dari beberapa  mekanik yang dipilih dari berbagai dealer Hino seluruh dunia dan navigator yang handal serta terlatih dan siap mendukung Hino Tim Sugawara menjadi juara di ajang reli bergengsi kelas dunia ini yang berlansung dari 3 Januari hingga 16 Januari 2016.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Hino Motors Sales Indonesia turut mendukung Tim Hino Sugawara untuk bertanding dalam ajang Reli Dakar dan yakin Tim Hino Sugawara dapat meraih dan memperoleh hasil  terbaik.(rhs)