Home Breaking News Jelang Libur Akhir Tahun Garda Oto Siagakan Layanan Bagi Pelanggan

Jelang Libur Akhir Tahun Garda Oto Siagakan Layanan Bagi Pelanggan

Garda oto

JAKARTA | Otorai.com – Jelang libur akhir tahun Garda Oto, sebagai produk unggulan Asuransi Astra, juga sedang siap-siap memberikan pelayanan kepada para pengendara yang akan berlibur di akhir tahun ini, Terutama bagi pelangganya.

“Menghadapi libur akhir tahun, kami siap mendukung kelancaran dan ketenangan liburan para pelanggan dengan selalu hadir untuk membantu mereka selama perjalanan,” ungkap Head Communication and Event Asuransi Astra, L. Iwan Pranoto.

Bagi pelanggan Garda Oto, Asuransi Astra memiliki berbagai layanan yang selalu tersedia untuk memenuhi kebutuhan pelangganya  di saat liburan, mulai dari pengajuan klaim sampai dengan pertolongan ketika sedang dalam perjalanan. Untuk itu, Asuransi Astra memiliki layanan Garda Center yang berada di beberapa kota besar di Indonesia.

Gardaoto2

“Jadi untuk Garda Center tetap akan buka walaupun di hari libur seperti tanggal 24-25 Desember, dan juga 1 Januari. Petugas kami tetap akan melayani pelanggan seperti biasa dengan jam operasional mengikuti pusat perbelanjaan di mana Garda Center berada. Jadi buat pelanggan yang ingin mengajukan klaim, silakan datang ke Garda Center terdekat,” tambah Iwan.

Untuk bantuan dalam perjalanan, Asuransi Astra lewat Garda Siaga juga  menyediakan bantuan Emergency Roadside Assistance (ERA) yang merupakan layanan bantuan darurat di jalan. tidak hanya itu garda Otopun sekarang bisa meminta bantuan Garda Siaga melalui aplikasi Garda Mobile Otocare dengan memanfaatkan fitur Call Garda Akses.(rhs)