Home Breaking News I-CAN Carnival Meriahkan Gelaran Kompotesi Audio EMMA Indonesia 2015

I-CAN Carnival Meriahkan Gelaran Kompotesi Audio EMMA Indonesia 2015

Ema1

JAKARTA | Otorai.com – Gelaran rangkaian kompetisi audio EMMA Indonesia bertajuk EMMA (European Mobile Media Association ) Indonesia Grand Final 2015 resmi berakhir pada Minggu(20/12/2015)  di Ancol Beach City Mall, Jakarta Utara.  Selain itu juga terdapat event lomba foto model yang menambah semarak acara walaupun sempat diguyur hujan.

Kompetisi Audio ini diikuti sebanyak 45 peserta yang terdiri dari beberapa kelas seperti kelas Advance, Master dan EMMA Racing dan Sound Only. Menariknya, penyelenggaraan event oleh Indonesia Car Accessories Network (I-CAN) kali ini sedikit berbeda, pasalnya event yang merupakan wadah asosiasi car accessories ini mengumpuilkan booth sponsor dengan beragam Arcade Games gratis yang dapat dinikmati pengunjung.

ema2

Sekilas tentang I-CAN yang merupakan pemegang lisensi EMMA Indonesia dibawah PT. Audioworkshop hingga akhir Desember 2015.  Kerjasama antara EMMA Indonesia (I-CAN) dengan EMMA Global yang sudah berjalan 9 tahun berakhir di tahun 2015 ini.

EMMA adalah asosiasi car audio berasal dari Eropa, negara Jerman, yang memiliki network di berbagai negara di dunia. Aktifitasnya bergerak dibidang bisnis, kerjasama dan kompetisi car audio. Di Indonesia lisensinya di pegangh oleh
oleh Mr. Wahyu Tanuwidjaja yang merupakan founder I-CAN.

Berakhirnya kontrak dengan EMMA Indonesia, tidak menghentikan langkah I-CAN untuk terus berkontribusi meningkatkan geliat industri car audio tanah air. Rencana tahun depan. I-CAN akan menjalankan kompetisi car audio menggunakan regulasi dari Mobile Electronics Competition Association (MECA) yang berasal dari USA.(rhs)