Home Breaking News Tahun Depan V – Kool Siapkan Strategi Raih Ceruk Pasar Kaca Film...

Tahun Depan V – Kool Siapkan Strategi Raih Ceruk Pasar Kaca Film Segmen Premium

v kool

JAKARTA | Otorai.com – Di penghujng tahun 2015 P.T V-Kool Indo Lestari memberikan apresiasi kepada para pewarta otomitif sekaligus menjelaskan pencapaian bisnisnya selama tahun 2015 di Indonesia. baik dari sisi penjualan langsung maupun dari sisi aktivitas yang bersentuhan dengan pelanggannya.

Sebagai pemasok kaca film V-  kool telah menyiapkan strategi di tahun 2016 nanti di tengah lesunya perekonomian dan persaingan yang semakin ketat di antara brand lainnya, walaupun V -Kool masih tetap sebagai market leader urusan penjualan kaca film di segmen premium.

“rata secara presentase penjualan kami mengalami penurunan 16-17%. Kami menyadari di tengah kelesuan ekonomi yang melanda Indonesia, apalagi kami sangat bergantung dengan nilai tukar dollar AS,” jelas Linda Widjaja, Wakil Presiden direktur V-Kool Indonesia di Jakarta ((17/12/2015).

Linda juga mejelaskan Tahun depan V – Kool berharap situasi perekonomian akan lebih baik walaupun rasanya masih sama sulitnya dengan tahun ini setelah diprediksi.

“Untuk tahun 2016  V Kool akan mempersiapkan pameran dengan gencar di Mall-Mall seluruh indonesia untuk menjangkau calon konsumen kami.”, tutp Linda Widjaja.(rhs)