Home Breaking News Era Digital Permudah Jual Beli Mobil Dalam Satu Platform Listing Kendaraan

Era Digital Permudah Jual Beli Mobil Dalam Satu Platform Listing Kendaraan

Mobil123

JAKARTA | Otorai.com – Perkembangan teknologi digital sudah merambah keberbagai bidang, bahkan kini sudah menajadi kebutuhan sehari-hari. Begitupula dengan para produsen mobil yang harus merespon perkembangan tekhnologi digital, karena merupakan salah satu aspek yang tidak bisa dipisahkan oleh dunia otomotif.

“Perusahaan yang tidak berorientasi ke arah teknologi digital akan ditinggal oleh para konsumennya. Karena semua itu mengarah ke kepuasan para pelanggan,” tegas Budi Prasetyo Susilo, Senior Advisor Gaikindo di sela-sela seminar bertajuk ‘Menyambut Pertumbuhan Era Digital di Industri Otommotif’ yang digelar Mobil123.com. (14/12/2015)

Ditengah lesunya pasar otomotif belakangan ini, seperti dikatakan Budi Prsetyo untuk roda empat penurunan mencapai 18-20 persen sementara untuk roda dua mengalami penurunan hingga 20 persen. Untuk itu teknologi digital merupakan jawaban sekaligus solusi untuk merangsang perkembangan pasar otomotif.

“Kendaraan juga harus bisa berkomunikasi dengan smartphone. Kendaraan juga harus berkomunikasi dengan center of infrastructure untuk masalah traffic, kendaraan juga harus bisa berkomunikasi dengan road infrastructure dan berkomunikasi dengan network yang ada,” tambahnya.

Memang ditengah era di gital transaksi untuk online otomotif di indonesia relatif rendah, untuk itu portal jual beli mobil123.com menangkap peluang dengan berinovasi  meluncurkan aplikasi bagi kemudahan pelanggannya. Tidak hanya itu portal yang di klaim no 1 untuk urusan jual beli mobil di online ini berupaya mempertemukan antara pembeli dan penjual dalam satu platform dengan listing kendaraan yang berkualitas agar dapat berinteraksi.(rhs)