Home Breaking News Tutup Tahun, IMBI Djadoel Gelar Event Petramax Plus-Enduro Bikers Sumit 2015

Tutup Tahun, IMBI Djadoel Gelar Event Petramax Plus-Enduro Bikers Sumit 2015

IMBI2

JAKARTA | Otorai.com – Petramax Plus – Enduro Biker Sumit (PEPBS) 2015 merupakan acara penutup tahun komunitas otomotif, khususnya Bikers yang digelar hari Minggu 12 Desember 2015 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Acara yang diisi dengan rangkaian kegiatan menarik dimana peserta dapat saling berkenalan, berinteraksi serta bertukar informasi tentang seluk beluk dunia otomotif ini diselenggarakan oleh Ikatan Motor Besar Indonsia (IMBI) Djadoel serta dukungan penuh dari Pertamina.

IMBI Djadoel merupakan organisasi yang dibentuk oleh para pendiri IMBI yang telah berusia senja tetapi masih memiliki passion yang kuat terhadap motor besar dan telah berpengalaman dalam menggelar berbagai kegiatan seperti touring dan gathering. Andre Dumais salah seorang pengurus IMBI Djadoel yang juga ketua panitia PEPBS mengatakan, “ kami pun tergerak untuk menyelenggarakan kegiatan yang dapat mempertemukan dan mempererat tali persaudaraan seluruh anggota komunitas otomotif khususnya Bikers Indonesia.” ujarnya.

Indonesia yang memiliki jumlah pencinta otomotif yang terbilang tinggi sangat mengapresiasi kegiatan komunitas, hal ini tercermin dari banyaknya komunitas yang berpartisipasi sehingga acara yang baru pertamakali dilaksanakan ini dirancang dengan berbagai kegiatan yang tidak hanya menyenangkan namun juga bermanfaat untuk meningkatkan skill dan memperkaya wawasan para bikers seperti Touring on theRace Track,  Slow Drag, Hell Driver Exhibition, Modification Exhibition serta menampilkan Car Race yang salah satunya merupakan kompetisi European Touring Car kelas 2000 dan 3000 cc, dan untuk memeriahkan acara tersebut pihak penyelenggara menghadirkan hiburan berupa aneka bazar serta pertunjukan musik.

Disisi lain Pertamina bangga bisa menjadi bagian dari PEPBS 2015 yang merupakan sebuah kegiatan inisiatif dan IMBI Djadoel yang bertujuan positif yaitu ingin mempererat persaudaraan antara Bikers bahkan komunitas otomotif pada umumnya di Indonesia, “ Selain mengukuhkan komitmen dalam mendukung komunitas otomotif di Indonesia Pertamina juga berkesempatan untuk memperluas networking, mempelajari beragam karakter komunitas serta memehami kebutuhan pasar secara baik dan juga kesempatan yang baik bagi pertamina untuk bisa mengenalkan keunggulan produk produknya,” ungkap Agus Budiyono Corporate Communication Pertamina.

PPEBS 2015 mendapat sambutan yang positif dari para Bikers, pencinta  dan anggota komunitas otomotif  mereka berharap agar kegiatan ini bisa menjadi ajang tahunan berkumpulnya pencinta otomotif khususnya para Bikers di Indonesia yang memiliki visi ke depan  yang sama yaitu menjalani hobi sekaligus menciptakan dan menjaga  suasana berkendara yang aman, nyaman dan menyenangkan bagi semua pengguna jalan. (Koes )