Home Breaking News Datsun Rising Challenge 2 Ajak Risers Banjarmasin Untuk Menjadi Agent of Change

Datsun Rising Challenge 2 Ajak Risers Banjarmasin Untuk Menjadi Agent of Change

Datsun

BANJARMASIN | Otorai.com – PT. Nissan Motor Indonesia melalui brand Datsun kembali melakukan kegiatan sosialisasi Datsun Rising Challenge (DRC 2) di kota Banjarmasin yang sebelumnya telah sukses menggelar roadshow di lima kota besar yaitu,Jakarta, Makassar, Bandung, Medan, dan Surabaya.

Kegiatan ini Mengajak risers untuk menjadi agent of change untuk wujudkan mimpi memiliki bisnis, sekaligus berkontribusi pada masyarakat dengan cara mengajukan proposal ide wirausaha dan belajar tentang bagaimana membangun bisnis mereka secara inovatif dan berkelanjutan. Tahun ini, kegiatan DRC 2 fokus pada kewirausahaan yang memberdayakan masyarakat untuk mengentaskan permasalahan sosial (social entrepreneurship).

“Melalui program Datsun Rising Challenge, kami ingin mengajak para risers khususnya di Banjarmasin untuk mewujudkan mimpi melalui bisnis mereka sendiri. Bertemakan Social Entrepreneurship, kami berharap dapat bertemu dengan sosok Agent of Change, seorang entrepeneur muda muda yang tidak hanya mementingkan keuntungan pribadi namun juga berdampak positif dan dapat memberdayakan masyarakat sekitarnya.” papar Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia.

DRC 2 secara resmi dimulai pada tanggal 13 Oktober lalu dan menargetkan lebih dari 2.000 proposal. Dua puluh proposal terbaik akan berkesempatan untuk berpartisipasi dalam lokakarya bisnis yang dimentori pakar dari beragam bidang dan 2 akan menyeleksi lima proposal terbaik dari seluruh Indonesia.

Pemenang akan mendapatkan 1 unit mobil Datsun GO+ Panca dan uang tunai sebesar 50 juta Rupiah, yang dapat digunakan sebagai modal awal usaha. Untuk mengikuti kompetisi ini, para calon peserta dapat mengunduh formulir pendaftaran DRC 2 dan menyerahkan proposal bisnisnya di website www.datsun.co.id/drc  hingga tanggal 20 Januari 2016.(rhs)