Home Breaking News Danny Setiawan, Geluti Balap Sembari Berbisnis Otomotif

Danny Setiawan, Geluti Balap Sembari Berbisnis Otomotif

Doni2
JAKARTA | Otorai.com – Mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa selain balap kelas supersport 600 cc ada juga kelas superstock 600 cc, dimana kelas ini adalah kelas supporting race di kejuaraan balap motor nasional.
Kelas superstock ini bisa dikatakan sebagai jenjang untuk maju ke kelas supersport dimana kelas supersport di isi oleh pembalap – pembalap profesional dan tim – tim besar seperti Kawasaki dan Honda. Namun kenyataannya, pembalap – pembalap yang mengikuti kelas Superstock 600cc ini adalah kebanyakan dari para penghobi motor gede dan tim – tim privateer, seperti Danny Setiawan.

Doni3
Danny Setiawan adalah seorang pengusaha bengkel mobil dan spesialis ban yang bernama Bintang Utama Ban yang beralamatkan di daerah Jakarta Barat. Ia mulai mengikuti balap moge sejak tahun 2014 dan bergabung di tim R15 Racing Team, dengan menggunakan motor Honda CBR600RR.namun seiring waktu, ia sudah mulai berprestasi dengan menempati posisi 2 kelasemen akhir di kejurnas balap motor nasional di tahun 2015.
Selain balap, rider yang genap berumur 38 tahun ini hobi bermain tenis meja, diluar kesibukan mengurusi bengkelnya sendiri, ia juga aktif mengikuti kegiatan – kegiatan turing.Semoga saja di tahun 2016 Danny dapat menjadi juara nasional kelas Superstock 600 cc, sesuai dengan harapannya. / ( CHR )