Home Breaking News IIMS 2016 Siap Digelar Dengan Tajuk ‘The Essence of Motor Show’

IIMS 2016 Siap Digelar Dengan Tajuk ‘The Essence of Motor Show’

IIMS 2016

JAKARTA | Otorai.com – Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 siap digelar dengan menitik beratkan pada  kepuasan semua pihak, baik pengunjung, konsumen maupun exhibitor,  diharapkan perhelatan akbar otomitif ini akan memberikan angin segar kepada seluruh pemangku industri otomotif tanah air. Acara yang rencananya akan  digelar pada tanggal 7- 17 April 2016 di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta yang tengah dipersiapkan dengan baik  dari sisi konsep maupun pembenahan secara terintegrasi.

Acara konprensi  press pertama  yang dilaksanakan Kamis 10 Desember 2015 di Bistro Terrace,  Kemang Jakarta (10/12/2015) pihak Dyandra Promosindo memastikan akan mengalami banyak perubahan baik  dari sisi venue maupun inovasi yang ditampilkan berbeda dengan tahun sebelumnya dan tentunya  akan memberikan atmosphere baru walau tetap mengusung tema lama “The Essence of Motor
Show”.

Berbagai kreatifitas dan terobosan telah dilakukan oleh Dyandra Promosindo selaku profesional  exhibiton organizer yang mendapat suport dari Grand prix International Thailand serta berbagai partner dalam menciptakan pameran  IIMS 2016 ini yang meleburkan semua elemen otomotif baik dari segi edukasi , entertanment maupun budaya otomotif.

IIMS 2016 dipastikan akan mengalami perubahan baik dari sisi venue maupun inovasi yang ditampilkan karena kali ini akan menggunakan
hall baru JIEXpo yaitu Hall B3 dan C3 sebagai area passangger car yang tentunya akan kembali  menyajikan gagasan baru dan segar.

Pihak penyelenggara berharap IIMS 2016 dapat menggairahkan kembali antusiasme pasar industri  otomotif dengan memperbaiki sisi kualitas pameran serta menampilkan sisi pameran yang berbeda, dan diharapkan dapat meningkatkan daya beli masyarakat terhadap kendaraan bermotor dan juga industri pendukungnya sehingga momen ini menjadi peluang yang menjanjikan. ( Koes )