Home Breaking News Prasetyo Edi Siap Maju Pimpin IMI Periode 2015 – 2019

Prasetyo Edi Siap Maju Pimpin IMI Periode 2015 – 2019

Pras

JAKARTA | Otorai.com – Politikus PDIP sekaligus pembalap/Offroader Prasetyo Edi Marsudi siap pimpin Ikatan Motor Indonesia (IMI) masa bakti 2015 -2019, Persiapan nampaknya sudah matang dengan deklerasikannya pada Senin (7/12/2015) di Gelora Bung Karno, senayan Jakarta sekaligus mengantarkan surat rekomendasi pengurus provinsi (pengprov) yang mendukung pencalonan dirinya ke PP IMI.

Offroader yang juga ketua DPRD DKI ini telah 30 tahun lebih berkecimpung di dunia otomotif sebagai pembalap, pengalaman sprint rally pertamanya di tahun 1983 hingga tahun 2015 tetap concern mengikuti speed offroad. Untuk itu ingin bertekad merangkul seluruh komunitas-komunitas otomotif di Tanah Air dengan IMI dan berjanji menjadikan IMI menjadi lebih baik lagi.

“Untuk IMI yang lebih baik kedepannya saya mengusung konsep Profesional, Respect, Active, Social dan Solid. Karena saya percaya profesionalitas yang dibarengi intregritas, dan stewerdship pengurus sangat diperlukan untuk membangun rasa saling menghormati antar para pelaku otomotif sehingga IMI memiliki kesempatan yang lebih luas untuk melakukan fungsi pembinaan serta mewujudkan hubungan yang solid dengan semua stakeholder” Papar Pras yang mengusung tagline “PRASS86 for IMI” dalam pencalonan dirinya.

Konsep yang di usung Pras diharapkan dapat membawa IMI menjadi organisasi kelas dunia yang tidak hanya mengayomi kegiatan lokal namun juga di perhitungkan di tingkat Internasional. Dalam mewujudkan IMI yang lebih baik dia akan bersaing dengan Sadikin Aksa, pengusaha dan juga pembalap yang  mencalonkan diri sebagai ketua IMI pada periode yang sama.(rhs)