Home Breaking News Ogah Drop Community Kembali Gelar Event Trackday Seri 2 Bagi Pecinta Moge

Ogah Drop Community Kembali Gelar Event Trackday Seri 2 Bagi Pecinta Moge

sentul2

JAKARTA | Otorai.com – Kembali, Ogah Drop Community menggelar event trackday di sirkuti sentul pada tanggal 9 desember 2015  nanti. Acara yang akan digelar meliputi kegiatan safety riding baik di sirkuit maupun pada saat turing.

Acara ini adalah kelanjutan dari seri sebelumnya yang telah diselenggarakan pada bulan april 2015 yang lalu. Untuk motor yang diperkenankan untuk dapat mengikuti acara tersebut adalaha motor dengan kapasitas 600 cc ke atas. Acara tersebut hanya dibatasi sampai dengan 50 peserta saja, hal ini dikarenakan agar kenyamanan dapat dirasakan oleh para peserta.

sentul

Ogah Drop Community sendiri adalah sebuah komunitas pecinta moge yang telah berdiri dari tahun 2014. Awalnya, motor dengan merk Kawasaki adalah motor yang dominan di komunitas tersebut, namun bertambahnya anggota yang bergabung ada beberapa yang menggunakan motor dengan merk selain kawasaki.

Bagi para pecinta moge, yuk berpartisipasi diacara yang akan berlangsung pada hari rabu minggu ini. untuk info lanjut dapat menghubungi pihak penyelenggara di 08158864468 atau dengan erry 0816 975 638 (chr)