Home Breaking News Uji Coba CST Ban Kempes Catatkan Rekor Muri

Uji Coba CST Ban Kempes Catatkan Rekor Muri

CST

JAKARTA | Otorai.com – CST Indonesia selaku distributor ban roda dua kembali menggelar acara  Rolling Thunder untuk menunjukkan kemampuan ban CST dengan teknologi SS Tech melalui touring bersama dengan mengunakan ban kempes.  Touring di mulai dari kantor CST di Sunter menuju  Serpong sejauh kurang lebih 70 Km pada tanggal 3 Desember 2015.

Acara ini merupakan kelanjutan dari kampanye sosialisasi tekonologi ban CST, yang dimulai awal Oktober 2015 lalu dalam acara “ CST Indonesia Motorcycle Festival 2015”. SS Tech atau Strong Structure Technology adalah teknologi yang diciptakan melalui proses penelitian dan pengalaman serta didukung dengan fasilitas teknologi yg canggih oleh pabrikan CST, untuk menghasilkan suatu produk ban yang tangguh, kuat dan nyaman.

Sebagai salah satu dari 10 pabrikan ban terbesar dunia, CST selalu melakukan pengembangan untuk produk-produknya, SS Tech merupakan salah satu inovasi dari CST untuk suatu produk yang dapat diandalkan bagi pemakainya. Tak heran bila dalam rangka menunjukkan kemampuan ban CST dengan dukungan SS Tech ini, pihak CST Indonesia melakukan uji ketangguhan ban Tubeless CST  dengan cara melakukan perjalanan sejauh 70 km dengan kondisi ban tanpa tekanan angin (0 PSI ).

CST2

Uji coba ini sekaligus dicatatkan ke dalam Rekor MURI, dengan tagline “ Touring Sepeda Motor Terjauh Menggunakan Ban Kempes”. Pemakaian ban kempes untuk jarak jauh ini hanyalah sebagai bentuk pengujian, bukan disarankan dalam penggunaan sehari-hari.

Pengguna ban CST akan merasa tenang bila mengalami kondisi kempes, karena sepeda motor akan dapat tetap dikendarai hingga mencapai tempat service terdekat. Tentunya hal ini berlaku selama kondisi velg sepeda motor dalam keadaan baik. nampaknya dengan konsdisi ini ban CST bisa menjadi pilihan, apalagi situasi kejahatan di jalan semakin tinggi.(rhs)