Home Breaking News ARRC 2015 : Ini Hasil Lengkap Gelaran Balap Motor Paling Akbar se-...

ARRC 2015 : Ini Hasil Lengkap Gelaran Balap Motor Paling Akbar se- Asia

ARRC2

BURIRAM | Otorai.com – Usai sudah gelaran balap motor paling akbar se Asia, yap, ARRC ( Asia Road Racing Championship ) 2015, telah usai di Buriram International Circuit, Thailand tadi siang.(06/12/2015)

Pada kelas Undebone 130 cc, pembalap indonesia dari tim Kawasaki Manual Tech Rextor yaitu Gupita Kresna, berhasil menjadi juara umum di tahun ini. hal tersebut membuat Ia mempertahankan gelar yang sama di tahun sebelumnya.

Di kelas Asian Dream Cup, Muklada Sarapuech, yang menjadi satu – satunya pembalap wanita di kelas tersebut, berhasil memuncaki kelasemen akhir ADC 2015, sementara itu dua pembalap Indonesia yang turun di kelas tersebut, Yogha Dio Syachputra dan Md Febriansyah hanya mampu menduduki di posisi 4 dan 6 di kelasemen akhir.

ARRC3

Indonesia kembali berhasil menempatkan salah satu pembalapnya di puncak kelasemen akhir di kelas Suzuki Asian Challenge, Andreas Gunawan, berhasil menyabet gelar juara asia di kelas tersebut. Kelas Baru di ARRC tahun ini , kelas Asia Production 250 cc, pembalap asal jepang, Takehiro Yamamoto keluar sebagai juara umum di tahun ini.

Di kelas utama pada ajang ini , kelas supersport 600 cc, pembalap Indonesia, H.A Yudhistira, dari tim Kawasaki Manual Tech, mampu menempati di posisi 3 besar di kelasemen akhir, di posisi pertama di tempati oleh pembalap asal jepang dari tim Musashi Boon Siew Honda, Yuki Takahashi.(chr)