Home Breaking News Suzuki Ciaz Resmi Meluncur Dengan Tagline “Make A Smart Way”

Suzuki Ciaz Resmi Meluncur Dengan Tagline “Make A Smart Way”

Suzuki

JAKARTA | Otorai.com – Suzuki Ciaz secara resmi meluncur sebelumnya telah diperkenalkan ke Publik pada ajang pameran otomotif GIIAS 2015 lalu. Tampilan  kendaraan ini  menggabungkan unsur sedan kelas atas dengan desain berkualitas tinggi yang sporty dan elegan. Dengan performa tinggi tetap mengahasilkan konsumsi bahan bakar yang efesien.

Ruang kabin yang lapang dan nyaman pada Suzuki Ciaz, serta performa keselamatan yang tinggi dapat membuat siapa saja yang memilih mobil ini telah membuat keputusan tepat dengan tiga konsep desain yang melekat pada kendaraan ini, seperti Sporty & elegan desain, Roomy & confartable Cabin dan Exellent Driving Performance & fuel Eficient.

“komitmen kami kepada masyarakat Indonesia untuk selalu menyajikan sesuatu yang berbeda. Seperti sebelumnya kami meluncurkan Celerio, mobil pertama di Indonesia dengan cc 1000 yang bertransmisi CVT, kemudian Karimun Wagon R AGS, mobil LCGC pertama di Indonesia yang bertransmisi Auto Gear Shift. kami menghadirkan Ciaz, sedan irit bahan bakar karena menggunakan mesin tipe K14B yang merupakan mesin bertaraf global, lebih ringan dan bekerja lebih efisien sehingga dapat menghemat bahan bakar”, papar Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)

Suzuki2

Fitur mutakhir terdapat pada kendaraan ini , seperti Switch Audio yang mudah di atur sehingga pengendara dapat berkendara dengan  nyaman dan menyenangkan,   Ciaz juga dilengkapi Keyless Engine Push Start yang dapat memudahkan pengendaranya hanya dengan menekan tombol untuk menghidupkan mobil.

Sistem pengereman pada Suzuki Ciaz telah mengadopsi sitem ABS (Anti Lock Breaking System)  dan EBD (Elektrik Brake Distribution), adanya Child proof lock pada pintu belakang menambah kesempurnaan sisi keselamatan pada kendaan ini. Body Ciaz telah mengadopsi TECT (Total Effektive  Control Technology )  Body system sehingga mampu menyerap geteran pada saat terjadi benturan.

Dengan berbagai fitur dan keunggulan yang dimiliki Suzuki Ciaz, maka harga yang dibandrol kepada konsumen Indonesia terbilang cukup kompetitif. Untuk harga On The Road (OTR) Jakarta Suzuki Ciaz dibandrol dengan harga Rp. 275.000.000,- untuk tipe transmisi manual (M/T) dan Rp. 285.000.000,- untuk tipe transmisi otomatis (A/T).