Home Breaking News Terapkan Edukasi Teknologi Mesin, Tata Rangkul Fakultas Terpilih Di Indonesia

Terapkan Edukasi Teknologi Mesin, Tata Rangkul Fakultas Terpilih Di Indonesia

Tata

BANDUNG | Otorai.com – Kembali, Tata Motors memberikan bantuan satu unit Tata Indigo kepada Fakultas Teknik Mesin Institut Teknologi Bandung(ITB). Sebelumnya, Tata Motors juga telah memberikan satu unit Tata Indigo kepada Fakultas Teknik Mesin Universitas Indonesia.

Program ini merupakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan yang berkelanjutan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam pengembangan SDM sekaligus menjadi upaya edukasi teknis teknologi mesin Tata Motors.

“Tata Indigo akan memberikan referensi baru bagi mahasiswa dan pengajar khususnya terkait teknologi otomotif India. Kami percaya produk yang sudah dipasarkan dan mendapat sertifikasi (di India) pasti sudah memenuhi standar teknologi dan juga mampu bersaing dengan produk lain,” kata Hari Muhammad, Dekan Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara.

Sebagai program yang berkelanjutan, setelah Universitas Indonesia dan Institut Teknologi Bandung, Selanjutnya TMDI akan menyerahkan bantuan serupa kepada beberapa Universitas terpilih di Indonesia dan Sekolah Menengah Kejuruan. (rhs)