Home Breaking News Empat Penghargaan Disabet Top1 Dari Jawa Tengah

Empat Penghargaan Disabet Top1 Dari Jawa Tengah

Top 1

JAKARTA | Otorai.com – Oli TOP 1 berhasil meraih penghargaan Exelent Brand Index dan Brand Awareness dalam katagori  oli motor dari Exellent Brand Award (EBA) 2015 yang diterima langsung oleh bapak Arief Goenadibrata, President & CEO PT. Topindo Atlas Asia di Hotel Lor In, Surakarta pada Rabu 18 November 2015.

Acara yang dilakasanakan oleh PT. Televisi Terang abadi (TATV) bersama dengan Lembaga survey Rich Mark ini melakukan rangkaian riset guna mengukur Brand Image dan Brand Awareness dari seluruh brand pilihan costumer, serta meninjau beberapa hal yang mencakup inovasi produk dan aktifitas Corporate Social Responsibility (CSR). Dimana riset ini dilakukan di 6 wilayah kota atau kabupaten di JawaTengah mencakup Soloraya, Semarang, Magelang, Pati, Banyumas dan Pekalongan.

EBA 2015 merupakan penghargaan ke empat dari Jawa Tengah, “Semoga penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen, sebagai pemegang merek TOP 1 di Indonesia, PT. Topindo Atlas Asia berterima kasih kepada seluruh konsumen karena berkat kalian semua Exellent Brand Award 2015 bisa kami pertahankan, seperti diketahui kami juga meraih penghargaan ini tahun lalu,” ujar Arief.

Sebelum EBA 2015 oli TOP 1 juga mendapatkan penghargaan Satria Brand Award untuk katagori  Oli mobil dan motor yang dianugerahkan oleh Suara Merdeka Group kepada 53 merek dari untuk 123 katagori melalui riset independen indoresearch terhadap 3000 responden di berbagai kabupaten atau kota di Jawa Tengah dan penghargaan itu diterima oleh bapak Lukas Muljono Murnianto, Kepala Cabang PT. Topindo Atlas Asia di Rama Shinta Ballroom, Patra Jasa Hotel di Semarang pada awal Oktober 2015 lalu. Serta penghargaan dari Solo Best Brand Award dan Jogja Best Brand Award yang diprakarsai oleh surat kabar Bisnis Indonesia dan Harian Jogja. (Koes )