Home Breaking News Finali Mondiali 2015 Hadirkan Ferrari F12tdf Diproduksi Hanya 799 Unit

Finali Mondiali 2015 Hadirkan Ferrari F12tdf Diproduksi Hanya 799 Unit

F

SCARPERIA | Otorai.com – Hari terakhir penutupan Ferrari Challange pada  Finali Mondiali 2015 World Finals  di sirkuit Mugello milik Ferrrari disesaki lebih dari i 50.000 penonton0(08/11/2015).  Acara yang paling dinanti oleh para pecinta kendaraan supe car ini  tak lain adalah pameran Scuderia Ferrari beserta jajaran pembalap resminya.

Namun yang menjadi perhatian dengan  apa yang disuguhkan di trek balap  dimana para pembalap memperebutkan gelar juara dunia Ferrari Challenge.pemenangnya adalah tiga pembalap dari seri Eropa yang memang telah berpengalaman melakukan balapan di Mugello, yakni  Kelas Coppa Shell dimenangkan oleh pembalap berpengalaman, Erich Prinoth,  Trofeo Pirelli dimenangkan oleh Matteo “Babalus” Santoponte dan kelas Pirelli Am oleh Alessandro Vezzoni.

Menariknya di acara penutupan Ferrari Challenge in,i dimana digelarnya Sebuah pameran  yang dimulai pada pukul 12:45 siang waktu setempat dengan hadirnya Model terbaru dari Ferrari, yaitu F12tdf yang dipamerkan di trek.

Mobil supercar ini  diciptakan sebagai bentuk penghormatan terhadap ajang ternama Tour de France Automobile ini dilengkapi dengan mesin V12 bertenaga 780 HP dan hanya diproduksi sebanyak 799 unit.(rhs)