Home Breaking News Aryasen Arjuna Setyaji, Pembalap Muda Asal Cibinong

Aryasen Arjuna Setyaji, Pembalap Muda Asal Cibinong

P

JAKARTA | Otorai.com – Pada pagelaran akbar Yamaha Sunday Race seri ke 4 yang berlangsung pada hari minggu tanggal 15 november pekan lalu, ada cerita dari seorang anak yang baru berusia 11 tahun asal Cibinong, Yap, namanya Aryasena Arjuna Setyaji atau yang akrab di sapa Arya.

Depay, sang Ayah, sangat mendukung ketertarikan Arya di dunia balap, sekaligus mengajarkan kepada anaknya bahwa ajang balap itu harus dilakukan di tempat yang seharusnya, yaitu di sirkuit. Pria yang juga sebagai pengusaha apparel lokal ini mengharapkan agar pihak terkait seperti IMI, dapat memberikan fasilitas untuk pembalap – pembalap muda yang lebih baik lagi agar mereka dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

Arya yang masih duduk di kelas 5 sekolah dasar di Cibinong ini baru pertama kali mengikuti ajang Yamaha Sunday Race pada seri ke 3, dan prestasinya pun patut diacungi jempol, start di urutan ke 18, ia melesat dan mampu menempati urutan ke 6 di kelas 150 Comm B. Di seri ke 4 minggu lalu, arya pun kembali menempati posisi ke 6 dari total 11 pembalap di kelas 150 Comm B

Bocah yang mengidolakan Valentino Rossi ini sangat berharap agar dapat terus berprestasi di kancah balap nasional, serta bercita – cita ingin balap di ajang MotoGP suatu hari nanti seperti idolanya. Tetap semangat Arya, pantang menyerah. ( CHR )