Home Breaking News Avanza, Yaris Dan Fortuner Masih Jadi Idola

Avanza, Yaris Dan Fortuner Masih Jadi Idola

Toyota

JAKARTA | Otorai.com – Masyarakat Indonesia, masih mempercayai produk-produk andalan Toyota. Hal itu terbukti dengan dinobatkannya ketiga produk tersebut sebagai produk terbaik di ajang Indonesia Customer Satisfaction Awards (ICSA) 2015.

Mobil-mobil tersebut diklaim sebagai produk terbaik di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV), Sport Utility Vehicle (SUV), serta City Car. Penghargaan ini berhasil diraih berdasarkan hasil survei terhadap 7.500 responden di enam kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Melalui siaran persnya, Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor, Rahmat Samulo menyebutkan bahwa pelanggan berperan besar dalam berbagai pencapaian Toyota selama ini, selain tentunya berkat kerja sama yang solid dari berbagai pihak di internal Toyota.

“Kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan pelanggan menjadi modal utama kami untuk melakukan peningkatan terhadap produk dan layanan. Upaya kami ini rupanya diapresiasi oleh berbagai pihak, salah satunya melalui anugerah ICSA 2015 ini,” ujarnya.

Menurutnya, penghargaan ICSA 2015 ini  menjadi refleksi atas upaya Toyota dalam menghadirkan produk dan teknologi yang sesuai kebutuhan, serta layanan prima bagi pelanggan setia Toyota.

“Dengan meningkatnya eskpektasi pelanggan terhadap kendaraan yang dimiliki, menjadikan Toyota terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dan continues improvement (Kaizen), sehingga dapat memenuhi permintaan pelanggan di tengah kondisi pasar yang kian dinamis,” lanjutnya.

Toyota, selalu melakukan survei dan mempertimbangkan feedback dari para pelanggan dalam merancang produk-produk yang akan dipasarkan. Tidak hanya itu, produk yang dirancang juga disesuaikan dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia oleh para teknisi dan desainer handal Indonesia.(rhs)