Home Breaking News Body Repair Auto 2000 Sudah Tersertifikasi Kelas Dunia

Body Repair Auto 2000 Sudah Tersertifikasi Kelas Dunia

auto2000

JAKARTA | Otorai.com – Memberikan pengalaman  terbaik bagi konsumennya adalah sebuah pedoman bagi Auto 2000, hal tersebut tidak terlepas dari usaha perusahaan dalam menjaga kepuasan pelangganya yang terus dijaga dengan baik. Salah satu pelayanan yang terus di tingkatkan adalah layanan After Sales.

Dalam pelayanan after sales, Jasa Bengkel Bodi dan Cat Auto 2000 sesuatu yang menjadi concern perusahaan Oleh karena itulah Toyota melakukan sertifikasi TSM Kodawari yang merupakan sebuah program dimana aktivitas improvement dilakukan secara fokus menuju kondisi yang ideal untuk memperkuat kinerja bisnis dan kepuasan pelanggan.

Dengan adanya sertifikasi ini, Toyota melakukan standarisasi dalam pelayanan Toyota Customer Service Workshop Management atau singkatnya TSM.  Kali ini Auto2000 kembali menyabet gelar sebagai Bengkel Bodi dan Cat pertama di Indonesia yang tersertifikasi oleh Toyota. Sedangkan di Asia, Indonesia merupakan negara ketiga yang telah tersertifikasi.

“Sebuah kebanggan bagi kami menjadi dealer Pertama di Indonesia yang meraih sertifikasi TSM Kodawari ini. Semua ini merupakan buah hasil kerja keras seluruh karyawan Auto2000 dan sebagai bentuk keseriusan kami dalam memberikan pengalaman yang terbaik bagi pelanggan kami.” papar Ricky Martawijaya selaku After Sales Business and Customer Care Division Head Auto2000.

Pengakuan akan layanan di bagian after sales ini merupakan bentuk keseriusan Auto2000 dalam usaha untuk selalu meningkatkan pelayanan terhadap pelanggannya, yang dimana terdapat empat tahapan evaluasi, diantaranya self assesment oleh cabang, assessment oleh kantor pusat, assessment oleh ATPM dan terakhir oleh TMC dari Jepang.

Berdasarkan data Auto2000 sampai dengan bulan September 2015, market Toyota di wilayah Auto2000 sudah tercatat sebesar 33,7% atau 191.582 unit dari total market. Yang melakukan serrvice di auto 2000 hingga September ini terdapat sebanyak 1.436.441 unit, naik 9% dari tahun sebelumnya yaitu 1.312.787 unit.(rhs)