Home Breaking News MINI Cooper Edisi Spesial Ini Cuma Ada 10 Di Indonesia

MINI Cooper Edisi Spesial Ini Cuma Ada 10 Di Indonesia

Mini

JAKARTA | Otorai.com – Kendaraan segmen premium MINI Cooper S Countryman Knightsbridge ini cuma ada 10 bagi penggemarnya di Indonesia,  hadir sebagai kendaraan serba bisa dengan mobilitas fleksibel untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup aktif dan merupakan pilihan sempurna bagi mereka yang menikmati petualangan, perjalanan dan kegiatan outdoor.

“Hal yang membedakan MINI dengan brand kendaraan lain di segmennya adalah kemampuan brand ikonik ini untuk memberikan personalisasi tingkat tinggi kepada para penggunanya. Dapat dikatakan bahwa semua kendaraan MINI yang ada di Indonesia unik dan tidak ada yang persis sama,” jelas Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Kendaraan sporty ini tampil dengan kombinasi eksklusif warna eksterior Absolute Black metallic; atap dan penutup spion luar berwarna Space Grey metallic, dan warna terbaru, Piano Black Exterior. Detail spesifik dihadirkan oleh garis-garis sporty warna hitam atau kotak-kotak warna abu-abu, ilengkapi pula dengan velg aloi ringan Twin Spoke Black Burnished 18 inci dan karakteristik aerodinamis yang dioptimalkan.

Desain Interior yang halus mencerminkan karakteristik premium,  Tampilan makin sempurna dengan Leather Lounge Championship Red, juga meliputi dial pengukur kecepatan dan putaran mesin berwarna gelap serta 5 kursi dengan pengaturan yang bervariasi.

Mengusung mesin bensin 4-silinder in-line yang dilengkapi Teknologi MINIMALISM yang semakin inovatif, termasuk fitur aerodinamis yang dioptimalkan, menghasilkan kinerja berkendara optimal dan konsumsi bahan bakar yang efisien. Transmisi 6-percepatan Steptronic yang menghasilkan daya maksimum sebesar 184 hp antara 5.500 – 6.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 240 Newton meter yang dapat dicapai dari 1.600 – 5.000 rpm.

Kendaraan MINI Edisi Spesial ini juga menawarkan tingkat keselamatan bintang-5 berdasarkan tes kecelakaan Euro NCAP. Hal ini dicapai berkat fitur-fitur peralatan standar yang lengkap pada fitur keselamatan aktif dan pasif. Dengan berbagai kelebihan yang terdapat dalam kendaraan edisi spesial ini di bandrol dengan harga Rp 759.000.000,- off-the-road.(rhs)