Home Breaking News POS 2015 : BR-V Prototype E CVT Prestige Tampil Dengan Warna Misty...

POS 2015 : BR-V Prototype E CVT Prestige Tampil Dengan Warna Misty Green Pearl

Honda POS

SUARABAYA | Otorai.com – Honda BR-V Prototype E CVT Prestige  hadir di Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015.  Dalam ajang ini Honda menampilkan Honda BR-V Prototipe E CVT Prestige dengan warna terbaru yaitu Misty Green Pearl untuk pertama kalinya. Warna Misty Green Pearl adalah warna yang baru pertama kali diperkenalkan untuk model Honda di Indonesia yang mengusung konsep kesan pembrani, natural, dan jiwa petualang,  dan akan menjedi warna tema Honda BR-V  untuk pasar di Indonesia

Honda BR-V Prototype E CVT Prestige merupakan varian tertinggi karena memiliki fitur terlengkap dengan penambahan  Aero kit , Vehicle  Stability Assist, Hill Start Assist, serta 6,1” Display Audio Monitor dengan Nanoe. Varian ini pernah diperkenalkan untuk pertama kali di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) dan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2015 dan mendapat perhatian yang istimewa dari para pengunjung saat itu.

Presiden Direktur PT. Honda Prospect Motor Tomoki Uchida mengatakan, “ Jawa timur khususnya kota Surabaya merupakan area yang sangat penting bagi Honda karena merupakan terbesar kedua di Indonesia sekaligus menyimpan potensi yang masih sangat besar,” Display utama yang bertema “It’s SUV Time” kami tampilkan karena sesuai dengan tren pasar saat ini sekaligus menunjukan keunggulan dari masing masing model SUV Honda mulai dari Honda CR-V dan Honda HR-V yang terbukti sukses di pasaran hingga BR-V yang tampil dengan tipe dan warna yang baru pertama kali di pamerkan di dunia.

Tahun 2014 total penjualan Honda di kota Surabaya mencapai 11.803 unit, sementara tahun 2015 terhitung sejak bulan Januari hingga Oktober total penjualannya telah mencapai 10.799 unit atau meningkat 111% dibanding periode yang sama di tahun lalu. Dengan menempati booth seluas 451 m² di ajang POS 2015 ini Honda juga menampilkan spesial display Honda BR-V Prototype  S MT, New Honda Civic 1,8 L AT Mugen , New Honda Brio Satya E MT with stiker, New Honda CR-Z CVT special edition serta Honda Mobilio E CVT Prestige Limited Edition yang juga tampil untuk pertama kali di kota Surabaya. Display lainnya yaitu New Honda CR-V 2.4 L AT Prestige, Honda HR-V 1.5L E CVT, All New Honda Jazz RS CVT dan All New Honda City E CVT.  ( Koes  )