Home Breaking News Pameran Otomotif Surabaya 2015 Resmi Dibuka

Pameran Otomotif Surabaya 2015 Resmi Dibuka

POM1

JAKARTA | Otorai.com – Perhelatan akbar otomotif terbesar di jawa timur atau disebut Pameran Otomotif Surabaya (POS) resmi di buka mulai tanggal 4 sampai 8 November 2015  di Grand City Convention & Exhibition Surabaya, pameran ini merupakan rangkaian akhir perhelatan pameran otomotif tahun ini yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo.

“Pameran ini merupakan ruang kepada peminat otomotif untuk melihat bukti kongkrit tentang produk dan teknologi kendaraan bermotor,” ucap  Drs. H. Saifullah Yusuf atau lebih sering dikenal Gus Ipul, Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur pada awal sambutannya (04/11/2015)

Pameran otormotif ini mengusung tema The Real Motor Show since 2010 ini diikuti oleh 27 brand ternama, Dengan area pameran seluas 9.760 m2, POS 2015 di isidengan acara yang menarik. Diantaranya kompetisi yang memacu adrenalin mulai dari Gymkhana Stuntskill Competition hingga Gymkhana War.

“Kami mempersiapkan program acara sebagai apresiasi kepada pecinta otomotif di Jawa Timur dan sekitarnya dengan konsep yang berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya. Konsepnya adalah penggabungan dari lifestyle, entertaintment, dan education yang berfokus kepada penjualan mobil,” ujar M. Riza selaku Direktur PT Dyandra Promosindo,  pihak penyelenggra pameran.

Beberapa  Agen Pemegang Merek (APM) dalam pameran ini mengambil kesempatan untuk memperkenalkan produk terbarunya, seperti Honda BRV type ECVT dengan warna hijau army yang pertama tampil di dunia. Mitsubishi memperkenalkan Mitsubishi Delica Royal, Hyundai memperkenalkan Santa-Fe type sport, dan Garansindo memperkenalkan Alfa Romeo 4C.

pameran ini akan dibuka pada pukul 11.00 – 21.00 WIB, Bagi para pengunjung, panitia telah menyiapkan berbagai hadiah menarik yang akan dibagikan melalui tiga kategori undian yaitu Undian Tiket Pengunjung, Undian Transaksi Pengunjung, dan Undian Transaksi Sales Person.(rhs)