Home Breaking News Kini Bandung Resmi Masuk Wilayah Ke-4 Operasional GrabTaxi

Kini Bandung Resmi Masuk Wilayah Ke-4 Operasional GrabTaxi

Grabcar

BANDUNG | Otorai.com – Bandung merupakan kota ke-empat masuk wilayah operasional  GrabTaxi Indonesia setelah Jakarta, Surabaya dan Padang, Resmi diluncurkan pada tangal 4 November 2015 dengan versi Beta, GrabTaxi adalah aplikasi transportasi on-demand terbesar di Asia Tenggara.

Bagi yang ingin menggunakan service GrabTaxi harus mendownload terlebih dahulu aplikasinya di playstore smartphnone. Ada beberapa fitur yang melengkapi kendaran taksi berbasis online ini, tapi ada  Fitur utama seperti live tracking, konfirmasi pemesanan dan sistem penilaian star rating yang menjamin keselamatan penumpangnya.

“Kemudahan penggunaan serta aspek keselematan menjadikan GrabTaxi pilihan favorit bagi penumpang di kawasan Asia Tenggara. Kami ingin memberikan keamanan, kenyamanan serta keandalan layanan GrabTaxi untuk masyarakat Bandung,” jelas Adelene Foo, Regional Head of Operations, GrabTaxi, disela-sela peluncuruan(04/11/2015).

Layanan GrabTaxi juga ramah bagi pengemudi, dengan menampilkan daftar pemesanan secara real-time. Pengemudi dalam radius tertentu berkesempatan mengambil tawaran dan bagi mereka dengan jarak terdekat dari lokasi penumpang akan mendapatkan pekerjaan.

“Pengemudi tak perlu berkeliling tanpa tujuan untuk mencari penumpang. Mereka dapat menghemat waktu dan bahan bakar. Pengemudi juga mendapatkan akses ke jaringan luas pelanggan potensial, karena aplikasi GrabTaxi juga dapat digunakan di Singapura, Thailand, Malaysia, Vietnam dan Filipina,” tambahnya.

Khusus versi beta, GrabTaxi Indonesia menawarkan potongan harga Rp. 15,000 bagi para pengguna baru untuk tiga kali perjalanan awal menggunakan kode promo ‘halobandung’. Penawaran tersebut juga tersedia untuk pemesanan GrabTaxi di wilayah Bandung, mulai 4 November sampai dengan 31 Desember 2015.(rhs)