Home Breaking News Empat Varian Berbasis Modifikasi Honda HR-V Ramaikan SEMA 2015

Empat Varian Berbasis Modifikasi Honda HR-V Ramaikan SEMA 2015

Honda C R-V

LAS VEGAS | Otorai.com – Honda tampil pada Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2015 yang berlangsung pada tanggal 3-6 November 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat  merupakan ajang pameran mobil Modifikasi  serta produk aftermarket terbesar dan dilaksanakan setiap awal November di Amerika Serikat, dan sudah dimulai sejak tahun 1967 hingga sekarang.

Di ajang ini Honda unjuk gigi dalam keahliannya memodifikasi mobil, Dengan mendandani produk crossovernya yang tengah naik daun saat ini, mengususng Honda HR-V dalam empat varian modifikasi sekaligus. Empat varian yang telah di modifikasi tersebut adalah Tjin Edition, Bisimoto, Fox Marketing serta MAD Industries.

Pada tampilan bodi Honda HR-V yang di moidifkasi ini sengaja dibuat lebar. Selain itu modifikasi maksimal juga dilakukan pada tampilan interior mobil. Ground Clearance HR-V juga diubah lebih rendah mengingat sistem suspensinya dibuat lebih rendah. ban mobil menggunakan ban mobil gambot yang dipasang mengarah ke dalam agar memeberkan kesan kokoh.

Semua mobil modifikasi yang dibuat Honda berbasis model Honda HR-V  membuat para pengunjung SEMA 2015  berdecak kagum, dengan karakter yang berbeda setiap versinya.(rhs)