Home Breaking News Honda BR-V Tebarkan Sayap Di Kota Medan

Honda BR-V Tebarkan Sayap Di Kota Medan

Honda1

MEDAN | Otorai.com – Honda BR-V Prototype yang banyak menarik perhatian pengunjung di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) dan Indonesia Internasional  Motor Show (IIMS) 2015 di Jakarta kini hadir di Sumatra  yang bertempat di Sun Plaza Medan (SPM), Medan, mulai  tanggal 2-8 November 2015.

Acara ini merupakan rangkaian Roadshow yang digelar Honda diberbagai kota besar di Indonesia, yang  juga menampilkan berbagai model Honda terbaru seperti  Honda Mobilio RS CVT, Honda Jazz RS CVT, Honda Brio Satya E MT dan HR-V !.5 E CVT dengan program penawaran menarik seperti DP mulai dari 10 juta, bunga 0%, Gratis 5 kali angsuran serta angsuran ringan 1,5 juta per bulan  dengan syarat dan ketentuan.

Jonis Fandy, Marketing & Aftersales Service PT. Honda Prospect Motor mengatakan Honda berkomitmen untuk membawa produk produk baru ke lebih banyak konsumen di  daerah  seluruh Indonesia,  Medan menjadi perhentian pertama  mengingat kota Medan merupakan market otomotif terbesar di wilayah Sumatra Utara.”  Hal ini juga melihat total penjualan tahun 2015 di kota Medan sejak Januari hingga Agustus yang  mencapai 3.965 unit.

Sesuai konsepnya yaitu  ”Advanced Scane Hunter”  Honda BR-V diperuntukan konsumen yang menyukai tantangan, senang berpergian untuk mencari hal hal baru, mereka yang mapan, aktif namun penuh pertimbangan sehingga membutuhkan sebuah mobil yang tangguh namun tetap nyaman dan mempunyai utilitas tinggi. (Koes )