Home Breaking News Mitsubishi Luncurkan Delica Royal Di Ajang JAS 2015

Mitsubishi Luncurkan Delica Royal Di Ajang JAS 2015

Mitsubishi

JAKARTA | Otorai.com – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitubishi Motor Corporation (MMC)dan Mitsubishi Truck & Bus Corporation (MFTBC) turut ambil bagian di ajang pameran automotif Jakarta Auto Show (JAS) 2015 di Jakarta Convention Centre (JCC) senayan Jakarta.

Acara yang berlangsung sejak 28 Oktober – 1 November 2015 ini Mitshubisi meluncurkan varian terbaru dari Mitsubishi yaitu Delica Royal yang merupakan kelanjutan dari kesuksesan Mitsubishi Delica yang diluncurkan tahun 2014, varian ini diluncurkan sebagai pilihan varian dengan fitur fitur yang lebih lengkap dan elegan, karena kehadiran Delica Royal ini diharapkan mampu memperkuat posisi Mitshubisi Delica di kelas High MPV dengan target pangsa pasar sebesar 14 %.

Delica Royal didisain sebagai kendaraan Sport Utility MPV dengan fitur yang lebih elegan dan dapat menunjang kenyamanan premium untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan dengan utilitas, performa dan keamanan maksimal. Delica Royal tetap mempertahankan cita rasa SUV yang tangguh dengan Ground Clearance tertinggi di kelasnya sehingga dapat melewati berbagai medan hingga semi off road.

Bebrapa fitur terbaru yang dimiliki varian Deica Royal seperti dibagian kemudi terdapat audio steering switch dimana pengemudi mudah mengoprasikan audio sistem tanpa melepaskan tangan dari kemudi, dibagian Leather seat jok baris pertama hingga ke tiga dilapisi kulit berwarna beige, selain untuk menambah kenyamananjuga menjadikan Delica Royal makin elegan, tidak sampai disitu saja tetapi sandaran kursi dapat diluruskan hingga 180° memiliki 7 seater yang terbagi dalam 3 baris yang dapat diatur secara fleksibel karena dilengkapi fungsi sliding dengan banyak penyimpanan untuk penumpang yang hendak melakukan perjalanan jauh bersama keluarga.

Masih dalam ruang kabin transmisi CVT dilengkapi paddle shift sehingga pengemudi dapat memindahkan gigi secara manual seperti pada mobil sport, teknologi Cruise Control memungkinkan pengemudi mengendalikan kendaraan tanpa terus menerus menginjak pedal gas. Mesin yang digunakan Delica Royal merupakan mesin generasi terbaru yaitu MIVEC Engine 2.0 L dengan performa tinggi dilangkapi teknologi Auto stop & Go yang dapat menonaktifkan mesin secara otomatis pada saat pedal rem diinjak dan kendaraan berhenti, hal ini aka mengurangi konsumsi bahan bakar dan mengurangi gas buang sehingga lebih ramah lingkungan.

Agar terlihat semakin elegan, sporty dan gagah Delica Royal membalut Doorhandle dan Door miror dengan chrome serta Alloy Wheel dengan disain terbaru berukuran 18” yang dibalut ban berukuran 225/55 R 18. (Koes )