Home Breaking News Tokyo Motor Show 2015 : Honda Pamerkan Berbagai Inovasi Mobil Produksi Dan...

Tokyo Motor Show 2015 : Honda Pamerkan Berbagai Inovasi Mobil Produksi Dan Konsep

Honda

TOKYO| Otorai.com – Menggunakan slogan global “The Power of Dreams -” Pabrikan otomotif dunia asal jepang Honda Motor Co., Ltd siap memamerkan jajaran model mobil produksi dan mobil konsep pada perhelatan akbar otomotif dunia Tokyo Motor Show 2015, yang berlangsung di Tokyo Big Sight.

sebagai konsep booth, Honda akan memamerkan berbagai item termasuk produk mobilitas inovatif yang berguna dalam kehidupan sehari-hari serta jajaran produk mobilitas yang menggunakan mesin balap yang mengejar keunggulan dalam performa berkendara. Termasuk mobil fuel cell terbaru yang dinamakan All New Clarity Fuel Cell – dan All New NSX, supercar generasi baru, Honda akan mengusulkan produk mobilitas baru yang penuh dengan karakteristik unik Honda yang diwakili oleh ide-ide asli dan inovatif teknologi dari Honda.

Honda juga akan menampilkan  All New Civic Type R serta model produksi yang direncanakan yaitu Odyssey Hybrid yang dilengkapi dengan kecanggihan sistem SPORT HYBRID-iMMD (Intelligent Multi-Mode Drive), yang sekaligus mewujudkan kinerja lingkungan yang sangat baik dan performa dinamis yang membawa ke dimensi baru.

Honda1

Selain itu Honda juga akan memamerkan beberapa model konsep, termasuk Honda Project 2&4 didukung oleh RC213V, yang dirancang untuk memadukan mobilitas roda dua dan roda empat, yang membuat debut globalnya di Frankfurt Motor Show pada bulan September tahun ini, Wander STAND yang dirancang untuk melanjutkan kesenangan dan kebebasan mobilitas di bawah konsep wander yang artinya  berkeliaran di sekitar dengan bebas,  serta WANDER WALKER yang dirancang untuk bermanuver secara bebas di antara pejalan kaki.

Dengan mengusung semangat The Power of Dreams, Honda akan terus menciptakan mobilitas baru dan terus menawarkan produk-mimpi inspirasi bagi pelanggannya di seluruh dunia untuk mewujudkan sukacita dan kebebasan mobilitas dan masyarakat yang berkelanjutan dimana orang dapat menikmati hidup.(apm/rhs)