Home Breaking News Efesiensi Konsumsi Bahan Bakar Honda Mobilio Di Lombakan

Efesiensi Konsumsi Bahan Bakar Honda Mobilio Di Lombakan

Honda1

JAKARTA | Otorai.com – Sebanyak 35 orang peserta berhasil mengikuti Lomba tantangan hemat bahan bakar Honda Mobilio yang digelar di Jakarta – Bogor pada tanggal 24 Oktober  2015. Acara yang digelar sebagai bagian dari ‘Wisata Plus Honda Mobilio” tantangan hemat seri 4 diikuti 61 peserta yang terbagi dalam 2 kelas, untuk kelas A peserta yang menggunakan mobil pribadi sementara kelas B menggunakan mobil dari dealer.

Dalam hal ini peserta ditantang berlomba untuk mencapai efesiensi bahan bakar tertinggi  mengemudikan Honda Mobilio dengan rute dari dealer Honda Autoland Jakarta menuju garis akhir di Kebun Raya Bogor dengan jarak 57 kilometer. Pemenang tantangan hemat ini ditentukan dari hasil akhir efesiensi bahan bakar tertinggi yang direkam pada Multi Information Display (MID) yang terdapat di panel Honda Mobilio.

5 pemenang dengan efesiensi terbaik yang mampu melampaui konsumsi bahan bakar 20 km/ liter di setiap kelasnya mendapatkan uang tunai senilai Rp 2.000.000,- masing masing peserta, sedangkan hasil terbaik dari lomba kali ini dimenangkan Eko Soleh dengan hasil konsumsi bahan bakar mencapai 24,6 km/liter dan berhak membawa hadiah sebesar Rp 5.000.000,-  selain tiu juga terpilih peserta dengan mobil terunik dengan kata gory Special Price “honda Mobilio Terunik”.

Meskipun kondisi jalan di seri ini lebih padat dibanding seri seri sebelumnya namun tetap banyak peserta yang berhasil mencetak hasil konsumsi bahan bakar terbaik, hal ini menunjukan semakin banyak konsumen yang menguasai cara berkendara yang hemat bahan bakar dan tentunya didukung mesin Honda Mobilio yang sangat efesien. ( Koes )